PSIS Semarang vs Arema FC

Milan Petrovic Kecewa dengan Skema Parkir Bus PSIS

Daviq Umar Al Faruq    •    05 November 2018 01:42 WIB
liga indonesia
Milan Petrovic Kecewa dengan Skema Parkir Bus PSIS
Pelatih Arema FC, Milan Petrovic (kiri) (medcom.id/Daviq Umar)

Magelang: Pelatih Arema FC, Milan Petrovic mengaku kecewa dengan permainan bertahan yang dikembangkan PSIS Semarang ketika kedua tim bertemu di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu 4 November 2018.

Pada laga pekan ke-29 Liga 1 Indonesia 2018 itu Arema kesulitan menembus pertahanan rapat PSIS. Hingga akhirnya, Hamka Hamzah dan kawan-kawan pun harus menerima hasil kalah tipis 1-2 atas tuan rumah.

"PSIS bermain di setengah lapangan pertahanan mereka dan menunggu, mereka tidak mau mengambil resiko. Sekalinya mereka menyerang, mereka mencetak gol," katanya saat jumpa pers usai pertandingan.

Baca juga: PSIS Menang Tipis Atas Arema

Milan mengungkapkan saat bermain di kandang, sebuah tim harusnya bermain menyerang. Dia mencontohkan permainan Arema yang selalu tampil menyerang saat bermain di kandang Stadion Kanjuruhan Malang.

"Tapi meski begitu saya sangat senang karena pemain sangat bagus dan saya sangat puas. Semuanya baik-baik saja," ungkapnya.

Baca juga: Pelatih Arema Sayangkan Keputusan Wasit atas Gol Kedua PSIS

Pelatih asal Serbia ini pun menegaskan timnya akan kembali berbenah untuk menatap laga selanjutnya melawan Perseru Serui pada pekan ke-30 di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada 11 Oktober 2018 mendatang.

"Saya minta maaf atas hasil sore ini. Untuk pertandingan selanjutnya kami akan berusaha untuk meraih tiga poin," pungkasnya.

Hasil dari laga itu membuat PSIS Semarang beranjak ke urutan delapan klasemen sementara dengan koleksi 39 poin. Sementara posisi Arema FC harus turun ke peringkat kesepuluh dengan raihan 38 poin.

Video: Saddil Resmi Dicoret Timnas

 



Video /