Madura United

Madura United tak Pasang Target Juara di Cilacap Cup

Rahmatullah    •    20 Maret 2017 11:52 WIB
liga indonesia
Madura United tak Pasang Target Juara di Cilacap Cup
Skuat Madura United berlatih. (Foto: Mtvn/Rahmatullah)

Metrotvnews.com, Bangkalan: Dua hari lagi, Madura United bertolak ke Cilacap pada 22 Maret guna mengikuti turnamen Cilacap Cup, 24-25 Maret 2017. Jelang turnamen, Madura United tak memasang target juara.

Kondisi itu cukup menarik. Sebab, melihat materi tim, komposisi pemain yang dimiliki Madura United bertabur bintang. Tak ayal, mereka menjadi unggulan pada turnamen tersebut. 

Manajer Madura United Haruna Soemitro menegaskan, turnamen itu tak lebih dari ajang uji coba menjelang kompetisi resmi Liga 1 pada 15 April. Bahkan, pihaknya lebih menekankan turnamen ini sebagai salah satu rangkaian dari tur Jawa Tengah Laskar Sape Kerrab.
 

Baca: Odemwingie Kemungkinan Turun Saat Madura United kontra PSS Sleman


"Cilacap Cup hanya rangkaian uji coba untuk melihat komposisi tim berdasarkan evaluasi dan hasil latihan. Jadi kami tak punya target apa-apa," ujar Haruna, Senin (20/3/2017). 

Selain mengikuti Cilacap Cup, Haruna mengaku telah menjadwalkan uji coba dengan enam klub profesional di beberapa Kota di Jawa Tengah.
 

Baca: Pelatih Bali United tak Menyesal Dikalahkan PSS Sleman


"Agenda Madura United akan menggelar uji coba delapan kali. Satu pertandingan di Sleman, satu pertandingan di Solo, empat pertandingn di Magelang. Dua kali pertandingan di Turnamen Cilacap Cup," kata mantan ketua PSSI Jawa Timur tersebut.

Video: Gol Penalti Rahmat Irianto Bawa Persebaya Menang



(ASM)