Jelang Madura United vs Bhayangkara FC

Madura United tanpa Greg Nwokolo saat Menjamu Bhayangkara

Rahmatullah    •    07 November 2017 15:25 WIB
liga 1 indonesia 2017
Madura United tanpa Greg Nwokolo saat Menjamu Bhayangkara
Greg Nwokolo (kanan). (Foto: Ant/M Risyal Hidayat)

Metrotvnews.com, Bangkalan: Madura United (MU) bakal menjamu Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) Jawa Timur, Rabu 8 November 2017. Laga ini krusial bagi Laskar Sape Kerrab karena bisa menentukan asa menjaga tiga besar klasemen. 

Jelang pertandingan, MU diterpa isu tak sedap. Mereka dipastikan takkan diperkuat tiga pemain pilar.

“Dane, Slamet Nurcahyo dan Greg Nwokolo tidak bisa bermain saat menghadapi Bhayangkara,” kata Media Officer Madura United, Tabri S Munir, Selasa (7/11/2017).

Menurut Tabri, Dane Milovanovic saat ini sedang dibekap cedera. Sementara Greg Nwokolo dan Slamet Nurcahyo terkena sanksi karena akumulasi kartu kuning. Tapi untuk pemain lain, dipastikan tidak mengalami kendala untuk diturunkan ke lapangan.

Baca: Bonus Besar Menanti Penggawa BFC Jika Berhasil Kalahkan MU 


Pelatih Madura United, Gomes de Oliviera mengatakan sudah menyiapkan pemain lain untuk mengganti posisi tiga pemain tersebut. Yang jelas, kata dia, anak asuhnya akan bermain mati-matian untuk memenangkan pertandingan.

Gomes juga mengaku tak mau pusing memikirkan kans juara. Dia memilih fokus menyapu bersih sisa pertandingan. “Semua harus fight,” ungkap Gomes.

Madura United sudah mengantongi 60 poin dan bertengger di posisi empat klasemen sementara atau selisih tiga poin dari Bhayangkara FC yang berada di posisi dua. Selain melawan Bhayangkara FC, MU harus berhadapan dengan PSM Makassar.

Video: Highlight Kualifikasi Piala Asia, Malaysia vs Indonesia


(ASM)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

15 hours Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /