Jelang Semen Padang vs MU

Semen Padang Bertemu Lawan Berat Besok

Rahmatullah    •    05 Oktober 2017 18:48 WIB
liga 1 indonesia 2017
Semen Padang Bertemu Lawan Berat Besok
Riko Simanjuntak (kiri) bersama pelatih Semen Padang Delfi Adri (tengah)-Foto Istimewa

Metrotvnews.com, Padang: Pelatih Semen Padang yang baru, Delfi Adri, menyebut menjamu Madura United (MU) dalam lanjutan Liga 1 Indonesia 2017, Jumat 6 Oktober 2017 besok, merupakan laga berat. 

Meski begitu, dia memastikan anak asuhnya akan bermain maksimal untuk mengamankan poin penuh di kadang sendiri. Dia berharap banyak dukungan dari masyarakat Sumatra Barat, khususnya suporter, untuk menyuntikkan semangat bagi pemain.
 
“Kita sudah siap seratus persen untuk menjalani pertandingan besok,” jelas Delfi saat konferensi pers, Kamis 5 Oktober 2017. 

Baca juga: MU Akan Manfaatkan Kondisi Pincang Semen Padang

Dia mengakui akhir-akhir ini Semen Padang sering menelan kekalahan. Sebab itu, dia berharap pemainnya percaya diri dalam melakoni laga besok. Apalagi Semen Padang pernah menjungkalkan MU dengan skor 1-0 di kandang sendiri. Di markas sendiri, Delfi optimistis mampu mengakhiri tren positif Laskar Sape Kerrab.
 
Dalam beberapa lagi terakhir, Semen Padang paceklik kemenangan. Tapi untuk pertandingan besok, dia percaya pemainnya mampu menguasai pertandingan.
 
“Insya Allah kami optimis menang,” jelas Delfi.

Baca juga: Nil Maizar Dipecat Semen Padang

Sementara itu, pemain Semen Padang Riko Simanjuntak, menganggap meladeni MU sebagai laga berat. Dan hasil pertandingan dianggap akan menentukan performa tim ke depannya. 

Riko mengaku akan berupaya maksimal mengamankan poin penuh. Meski posisi MU lebih bagus, Riko menyebut di lapangan apa pun serba mungkin terjadi. Apalagi pertandingan kali ini berlangsung di kandang sendiri.
 
“Kita sangat berharap dukungan suporter. Teriakan mereka akan memberikan semangat tersendiri bagi kami di lapangan,” ujarnya.

Video: Timnas U-19 Menang 2-0 atas Kamboja
 


(RIZ)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

23 hours Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /