Persib Bandung

Hadir di GBLA, Makan Konate Kejutkan Bobotoh

Roni Kurniawan    •    08 April 2017 23:51 WIB
liga 1 indonesia 2017
Hadir di GBLA, Makan Konate Kejutkan Bobotoh
Makan Konate (Foto: Roni Kurniawan/MTVN)

Metrotvnews.com, Bandung: Gemuruh terjadi di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) menjelang laga uji coba antara Persib Bandung kontra Bali United pada Sabtu 8 April 2017. Pasalnya kehadiran pemain asing asal Mali, Makan Konate mengejutkan bobotoh yang memadati stadion berkapasitas 38 ribu tempat duduk tersebut.

Dengan mengenakan kaos bergaris hitam merah, Konate yang didampingi manajer Persib Umuh Muchtar memasuki lapangan GBLA yang disambut meriah oleh bobotoh.

Bahkan saat para penggawa Maung Bandung memasuki lapangan, Konate pun diajak untuk bergabung oleh sang kapten Atep. Sayangnya, Konate menolak ajakan tersebut, meski sambutan meriah dari bobotoh yang mengelu-elukan nama Konate terus menggema.

Klik di sini: Kunci Kesuksesan Bali United Permalukan Persib Bandung

Konate mengaku, kedatangannya ke Bandung hanya sekadar untuk mengobati rasa rindu terhadap Bobotoh dan para pemain Persib yang mengantarkan juara pada liga musim 2014 silam.

"Saya datang ke sini untuk nonton pertandingan. Saya mau lihat Persib main lawan Bali United, dan saya rindu sama Bandung dan Bobotoh," kata Konate di Stadion GBLA, Kota Bandung, Sabtu 8 April 2017.

Konate mengatakan, kedatangannya ke Bandung untuk mengisi masa jeda kompetisi di Liga Malaysia bersama T-Team. Selain itu, ia telah berada di Jakarta selama dua pekan untuk menjalani pemulihan cedera lutut yang dialaminya sejak 2016 silam.

Klik di sini: Klub Skotlandia Konfirmasi Kepergian Marc Klok

"Saya lagi terapi di Jakarta selama dua pekan, dan saya ingin nonton Persib main. Saya bilang ke Pak Umuh ingin datang ke Bandung," pungkasnya.

Kehadiran Konate pun menjadi perhatian bobotoh di GBLA dibandingkan pemain mega bintang yang dimiliki Persib yakni Michael Essien dan Carlton Cole.


(FIR)

Prediksi Laos vs Indonesia: Timnas U-16 Menatap Piala Asia
Jelang Laos vs Indonesia

Prediksi Laos vs Indonesia: Timnas U-16 Menatap Piala Asia

34 minutes Ago

Timnas Indonesia U-16 akan melakoni laga pamungkas Grup G Kualifikasi Piala Asia U-16 2018. Sku…

BERITA LAINNYA
Video /