Liga 1 Indonesia 2017

Tumbangkan Arema, Bhayangkara Tempel Ketat MU

Achmad Firdaus    •    04 Agustus 2017 23:16 WIB
liga 1 indonesia 2017
Tumbangkan Arema, Bhayangkara Tempel Ketat MU
Ilustrasi: Rakhmat Riyandi (Metrotvnews.com)

Metrotvnews.com, Bekasi: Bhayangkara membuat kejutan besar pada pekan ke-18 Liga 1 Indonesia 2017, Jumat 4 Agustus. Menjamu klub kuat, Arema FC, Bhayangkara sukses memetik kemenangan tipis 2-1.

Bhayangkara tampil apik saat menjamu Arema di Stadion Patriot, Bekasi. Tim besutan Simon McMenemy ini sudah berhasil mengungguli Arema saat laga baru menginjak lima menit. Dendy Sulistiawan sukses merobek gawang Kurnia Mega Hermansyat usai menerima umpan Wahyu Subo Seto.

Arema langsung merespons gol tersebut dan berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-27 lewat bomber andalannya, Cristian 'El Loco" Gonzales. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.
 

Baca: Tiba di Indonesia, Wasit Asing Siap Bertugas di Liga 1


Di babak kedua, kedua tim sama-sama bermain terbuka dan menciptakan sejumlah peluang. Namun, Bhayangkara lebih dinaungi dewi fortuna setelah Ilham Udin Armaiyn sukses mencetak gol kemenangan pada menit ke-68.

Dengan kekalahan ini, Arema terpaku di posisi tujuh klasemen sementara dengan koleksi 26 poin. Sementara itu, kemenangan 2-1 membawa Bhayangkara terus menempel ketat Madura United dalam perburuan gelar juara. Bhayangkara yang mengoleksi 33 poin hanya tertinggal dua angka dari Madura United yang beberapa jam sebelumnya juga sukses meraih kemenangan tipis atas Persela Lamongan.
 

Baca juga: Sembuh dari Cedera, Bio Paulin Bakal Bertahan di Sriwijaya FC


Menjamu Persela di Stadion Pamekasan, Madura sukses menaklukkan Persela dengan skor 2-1. Dua gol kemenangan MU dicetak Slamet Nurcahyo (12') dan Fandi Eko Utomo pada menit ke-81. Adapun, gol Persela dicetak Kousike Uchida pada menit ke-30.

Akibat kekalahan ini, Persela tidak beranjak dari posisi 11 klasemen sementara dengan koleksi 24 poin dari 18 laga yang sudah dimainkannya.

Video: ?AC Milan dan Everton Lolos ke Babak Play-off Liga Europa
 


(ACF)

Arsenal Terancam Kehilangan Chamberlain
Bursa Transfer Pemain

Arsenal Terancam Kehilangan Chamberlain

31 minutes Ago

Arsenal masih dipusingkan dengan isu masa depan para pemainnya. Selain Alexis Sanchez, The Gunn…

BERITA LAINNYA
Video /