Thailand U23

Pelatih Thailand Panggil 27 Pemain sebelum Berangkat ke Kuala Lumpur

A. Firdaus    •    05 Agustus 2017 14:12 WIB
sea games 2017
Pelatih Thailand Panggil 27 Pemain sebelum Berangkat ke Kuala Lumpur
Thailand U23 (Foto: AFF)

Metrotvnews.com, Bangkok: Pelatih Tim Nasional Thailand U-23, Worrawoot Srimaka memanggil 27 pemain untuk pemusatan latihan. Pemanggilan ini juga sebagai persiapan terakhir The War Elephant sebelum mengarungi SEA Games 2017 di Kuala Lumpur.

Thailand mengejar misi untuk meraih hattrick medali emas dalam tiga pegelaran secara beruntun, setelah mereka mampu mengamankannya pada SEA Games 2011 di Myanmar dan Singapura dua tahun lalu.

Untuk mengejar misi tersebut, Srimaka akan memanggil sebagian pemain dari tim senior seperti Chanatip Songkrasin dan juga Kawin Thamsatchanan. Selain itu bintang-bintang baru juga dipanggil oleh mantan pemain timnas Thailand seperti Chenrop Samphaodi, Chaiyawat Buran, dan Supachok Sarachart.

Klik di sini: Guardiola Ingin City Lanjutkan Performa Apik Pra Musim

Pada pemusatan latihan ini mereka akan menjalani satu laga persahabatan sebelum berangkat ke Kuala Lumpur. Lawan yang mereka hadapi adalah Eastern FC, klub dari Hong Kong pada 10 Agustus mendatang.

Thailand berada di grup B SEA Games nanti, di mana mereka akan melawan Indonesia pada 15 Agustus, Timor Leste (17 Agustus), Kamboja (20 Agustus), Filipina (22 Agustus), dan Vietnam (24 Agustus).

Nantinya, sebelum berangkat ke Kuala Lumpur, Srimaka akan memangkas 27 pemain itu menjadi 20 orang. Untuk menjadi skuat resmi di SEA Games 2017.

Aroma Balas Dendam di Laga Arsenal vs Chelsea
 


(FIR)

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%
Jelang Chelsea vs Barcelona

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%

7 hours Ago

Pelatih Chelsea Antonio Conte tidak memungkiri bahwa laga melawan Barcelona akan jadi laga yang…

BERITA LAINNYA
Video /