Madura United 2016--2017

Kehilangan Boubacar Sanogo, MU Seleksi Tiga Pemain

Rahmatullah    •    13 Juli 2017 17:42 WIB
persib bandungliga 1 indonesia 2017
Kehilangan Boubacar Sanogo, MU Seleksi Tiga Pemain
Boubacar Sanogo dikabarkan hengkang dari Madura United (Foto: MTVN/Rahmatullah)

Metrotvnews.com, Pamekasan: Setelah melepas Boubacar Sanogo, mantan pemain Werder Bremen sekaligus striker Tim Nasional Pantai Gading, manajemen Madura United (MU) langsung bergerak cepat mencari pemain baru sebelum transfer window dibuka.

Jika tidak ada kendala, MU akan mendatangkan tiga pemain sekaligus untuk diseleksi. Semua pemain calon pengganti Sanogo berposisi sebagai gelandang serang, padahal Sanogo adalah striker.

Tim pelatih MU beralasan, saat ini stok penyerang sudah cukup lengkap dan kinerjanya memuaskan. Peran Peter Odemwingie, Greg Nwokolo dan Bayu Gatra di lini depan Laskar Sape Kerrab, sejauh ini sudah menghasilkan 19 gol. 

Baca juga: MU Targetkan Kemenangan di Markas Bhayangkara

Bahkan Odemwingie menjadi top skor sementara Liga 1 dengan 11 gol.

“Boubacar Sanogo dilepas per 10 Juli 2017. Sebagai gantinya ada tiga pemain asing akan melakukan seleksi. Dua pemain asal Brasil dan satu pemain Pantai Gading. Mereka rencananya akan datang ke Madura 21 Juli mendatang,” ujar Manajer Madura United Haruna Soemitro.

Haruna menjelaskan, dari dua pemain Brasil satunya adalah Alexsandro Maranhao, mantan pemain klub Seri B Liga Brasil, Criciuma EC. Satunya lagi adalah Gustavo Salgueiro yang pernah membela FC Edmonton Kanada. 

Baca juga: Khianati City, Dani Alves Resmi Bergabung dengan PSG

Sedangkan pemain Pantai Gading yang diseleksi adalah Kossounou Kouakou Andres Gregoire, yang pernah membela klub Liga Premeira Pantai Gading, AS Denguele.

“Tiga pemain asing non Asia yang akan mengganti Sanogo itu akan kami seleksi. Kecuali pengganti Dane Milovanovic, kami hanya memanggil satu mantan pemain Timnas Australia, Cameroon Watson,” imbuh Haruna.

Sementara pelatih MU Gomes Olivera mengaku tidak akan menilai pemainnya dari profil atau aksi di Youtube. Ia akan memberikan penilaian setelah melihat permainannya saat seleksi.

“Saya akan memberikan keputusan nanti setelah mengetahui kualitasnya secara langsung,” ujar Gomes.

Video: Bukan ke City, Dani Alves ke PSG
 


(RIZ)

Presiden PSG Sebut Transfer Fantastis Neymar Berisiko
Bursa Transfer Pemain

Presiden PSG Sebut Transfer Fantastis Neymar Berisiko

30 minutes Ago

Paris Saint Germain (PSG) disebut-sebut siap memboyong striker Barcelona, Neymar Da Silva. Nila…

BERITA LAINNYA
Video /