Jelang PS Tira vs Persija Jakarta

PS Tira Soroti Kedalaman Skuat Persija

Ahmad Mustaqim    •    05 Juni 2018 09:48 WIB
liga 1 indonesia
PS Tira Soroti Kedalaman Skuat Persija
Para pemain PS Tira sedang melakukan latihan (Foto: official_pstira)

Bantul: PS Tira baru saja meraih kemenangan penting pada pekan ke-12 Liga 1 Indonesia di Stadion Sultan Agung Bantul, Senin 4 Juni 2018. Menjamu pemuncak klasemen Barito Putera, PS Tira menang tipis 1-0.

Kemenangan itu cukup penting karena bisa mengatrol posisi klub tersebut ke peringkat 10 dengan koleksi 16 poin. Namun, PS Tira bakal menjalani laga ketat kembali karena akan menjamu Persija Jakarta di Stadion Sultan Agung, Jumat, 8 Juni 2018.  

Asisten pelatih Miftahudin Mukson menyadari laga tersebut tidak akan mudah. Menurutnya, Persija memiliki materi pemain yang bagus dengan ditangani pelatih yang berkualitas pula.

Klik di sini: Gol Nathan Ake Gagalkan Kemenangan Italia

"Kedalaman materi (pemain) Persija bagus. Mungkin harus lebih kerja ekstra lagi untuk laga nanti," katanya di Bantul, Senin malam, 4 Juni 2018.

Sebelum laga besar itu, Miftahudin akan mengevaluasi kinerja pemain saat menang dari Barito. Nantinya akan sekalian mengevaluasi target apa yang akan dibawa sebelum melawan Macan Kemayoran pada pertandingan pekan ke-13 nanti.

"Saya selalu mengajak bicara soal target saat bermain. Target kami selalu (harus mendapat) maksimal (kemenangan)," ujarnya.

Klik di sini: Kenangan Kecil Calon Bintang Piala Dunia 2018

Dengan masa jeda yang pendek usai laga melawan Barito, PS Tira hanya punya waktu latihan sekitar tiga hari. Evaluasi yang Miftahudin lakukan salah satunya soal mengantisipasi peluang lawan di dalam pertahanan sendiri.

"Peluang yang lawan dapatkan sebisa mungkin perlu kita mengeliminasi. Praktis kami hanya punya waktu latihan tiga hari," terangnya.

Kapten Persija Kecewa Atas Bentrokan Suporter



(FIR)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

5 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /