Kunci Kemenangan Persija atas Borneo FC

Rendy Renuki H    •    13 September 2018 08:37 WIB
persija
Kunci Kemenangan Persija atas Borneo FC
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra (ANTARA FOTO/Risky Andrianto)

Jakarta: Pelatih Stefano Cugurra membeberkan kunci kemenangan Persija atas Borneo FC di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Rabu 12 September. Menurutnya, kerja keras menjadi kunci utama Macan Kemayoran menyudahi laga dengan kemenangan 1-0.

Kemenangan yang cukup spesial bagi ia dan timnya karena diraih dengan susah payah. Persija harus menunggu hingga menit 90+4 untuk bisa membobol gawang Borneo lewat gol Novri Setiawan.

Tambahan tiga poin membuat Persija kini kembali memanaskan persaingan papan atas klasemen Liga 1 2018. Macan Kemayoran menempati posisi empat dengan torehan 33 poin, tertinggal dua poin saja dari Bhayangkara FC yang menjadi pemuncak klasemen sementara.

Klik: Gol Menit Akhir Novri Bawa Persija Menang Dramatis


"Kita kerja keras lawan Borneo, apalagi mereka belum pernah kalah di kandang dan ini pertama kali mereka kalah. Saya bicara sama pemain sebelum pertandingan, kita harus punya konsentrasi dari menit pertama hingga menit terakhir," ujar pelatih yang karib disapa Teco tersebut. 

"Pertandingan tadi pemain melaksanakan itu, sehingga kami bisa cetak gol di menit akhir dan bisa menang lagi di kandang lawan. Tentunya ini membuat tim lebih pede dan kedepan lebih bagus," sambungnya.

Persija selanjutnya akan menjamu PSIS Semarang pada 18 September mendatang. Laga di pekan ke-22 itu rencananya akan digelar di Stadion Patriot Chandrabaga, Kota Bekasi, Jawa Barat.

 


(REN)


Video /