Jelang PS Tira vs Persija

Teco Butuh Dukungan Penuh Jakmania Lawan PS Tira

Ahmad Mustaqim    •    07 Juni 2018 23:21 WIB
persijaliga 1 indonesia
Teco Butuh Dukungan Penuh Jakmania Lawan PS Tira
Pelatih Persija Stefano Cugurra (kanan)-Medcom.id/Ahmad Mustaqim

Bantul: Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra meminta Jakmania memberikan dukungan penuh saat tim asal ibu kota itu menghadapai PS Tira di Stadion Sultan Agung Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, Jumat 8 Juni 2018 malam. Hal ini tak lepas dari persaingan ketat Liga 1 karena sebelumnya PS Tira sukses mengalahkan pemuncak klasemen sementara PSM Makassar pada pekan ke 12 lalu. 
 
"Semua tim (di Liga 1) bahaya. PS Tira bisa kalahkan pemuncak klasemen. Kami harus bermain konsentrasi," kata pelatih yang akrab disapa Teco ini, di Stadion Sultan Agung Bantul, Kamis 7 Juni 2018. 

Teco mengatakan tim kepelatihan Persija dan manajemen akan bekerja ekstra. Ia berharap para pemain bisa tampil bagus di lapangan. Ia meyakini, suporter Jakmania akan hadir dominan di Stadion Sultan Agung. 

Baca juga: Sriwijaya FC Mendominasi 11 Pemain Terbaik Pekan ke-12 Liga 1

"Tim kami baru main sembilan kali, sementara PS Tira sudah bermain 13 kali. Waktu latihan kami cukup sedikit, tapi tak masalah," ujarnya. 

Saat ini, Persija yang baru memainkan sembilan laga berada di dasar klasemen sementara Liga 1 dengan nilai 13. Sementara tuan rumah PS Tira yang sudah melakoni 12 pertandingan berada di peringkat 11 dengan nilai 16. 

Menurut Teco, Persija harus bermain bola dengan bagus. Baik dari aspek penguasaan, serangan balik, hingga mengantisipasi serangan lawan. Ia meyakini, laga melawan PS Tira akan jadi pertandingan menarik untuk suporter dan penonton. 

"Pemain lawan kualitas bagus. Kami mewaspadai semua, tak hanya satu pemain," ungkapnya.

Video: Persija Ajukan Stadion PTIK untuk Jamu Persib dan Persebaya
 


(RIZ)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

1 week Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /