Ditumbangkan Sriwijaya, Persib Kehilangan Konsentrasi

Rendy Renuki H    •    01 April 2018 22:50 WIB
persib bandung
Ditumbangkan Sriwijaya, Persib Kehilangan Konsentrasi
Laga Sriwijaya FC kontra Persib Bandung pada pekan kedua Liga 1 2018, Minggu (1/4) (ANTARA FOTO/Nova Wahyudi)

Jakarta: Asisten pelatih Persib Bandung, Fernando Soler, menyebut timnya kehilangan konsentrasi permainan saat ditumbangkan Sriwijaya FC, Minggu 1 April. Maung Bandung menyerah 1-3 dari Laskar Wong Kito pada pekan kedua Liga 1 2018 di Stadion Gelora Sriwijaya.

Persib sempat unggul terlebih dahulu lewat gol Ezechiel Ndouassel pada menit ke-27. Tim Pangeran Biru pun mampu menguasai jalannya laga sejak menit pertama.

Namun, konsentrasi Persib mengendur usai unggul 1-0 di babak pertama. Alhasil, Sriwijaya mampu bangkit di babak kedua dengan mencetak tiga gol lewat Esteban Vizcarra menit ke-47, Marcho Sandi Merauje menit ke-48, dan Manuchekhr Jalilov menit ke-66.

Klik: Sriwijaya Bungkam Persib di Kandang


"Kita sudah main bagus di babak pertama, dengan menguasai permainan. Sudah sesuai dengan taktik yang kita buat, sampai empat pemain di depan. Saya pikir kita sudah main bagus tapi kita hilang konsentrasi," ujar Soler di situs resmi klub.

Soler mengatakan dirinya akan bersama-sama dengan pemain memperbaiki persoalan konsentrasi permainan. Ia juga mensinyalir efek hasil pertandingan pertama saat imbang 1-1 kontra PS Tira masih terbawa ke pertandingan malam ini.

"Di pertandingan tadi saya tidak tahu kenapa tapi mungkin sama seperti pertandingan kemarin. Kami kehilangan fokus karena hanya lima menit saja untuk Sriwijaya bisa buat gol."

"Mungkin karena mental atau emosi pemain, kita harus perbaiki. Bukan karena kita tidak bagus, tapi kerja pemain sudah bagus tadi," tutupnya.

 


(REN)


Data dan Fakta Jelang Muenchen Kontra Madrid
Jelang Bayern Muenchen vs Real Madrid

Data dan Fakta Jelang Muenchen Kontra Madrid

1 hour Ago

Bayern Muenchen akan menjamu Real Madrid pada leg pertama babak semifinal Liga Champions 2017--…

BERITA LAINNYA
Video /