Timnas Indoenesia

Timnas Berpeluang Jajal Kampiun Piala Eropa 2016

Rendy Renuki H    •    23 Agustus 2017 22:16 WIB
bolatimnas indonesia
Timnas Berpeluang Jajal Kampiun Piala Eropa 2016
Juara Piala Eropa 2016 Portugal (AFP)

Metrotvnews.com, Jakarta: Tim Nasional Indonesia berpeluang menjajal kampiun Piala Eropa 2016, Portugal. Rencananya laga uji coba tersebut dijadwalkan pada Oktober mendatang.

Namun, Sekretaris Jenderal PSSI Ratu Tisha Destria, mengatakan masih akan berkoordinasi dengan Federasi Sepak Bola Portugal. Ia masih akan merembukkan tanggal dan tempat uji coba bagi Skuat Garuda.

"Kami punya undangan dari Portugal juga, tapi kami masih melihat. Ada juga Mauritania (untuk lawan uji coba Oktober)," ungkap Tisha saat ditemui di Kantor PSSI, Jakarta, Rabu 23 Agustus 2017.

Baca juga: Rooney Pensiun dari Timnas Inggris

Ratu juga mengatakan, Timnas Indonesia akan menjalani beberapa laga uji coba pada Oktober nanti. Tisha menyebut setidaknya lima hingga enam laga uji coba, salah satunya yang berpeluang adalah melawan Timnas Portugal.

"Untuk Oktober kami sudah punya calonnya lima sampai enam, tapi kami masih menimbang dari sisi sporting-nya. Dua di antaranya itu adalah Portugal dan Mauritania," sambung Tisha.

"Untuk itu Timnas senior sudah harus kumpul tanggal 30 Agustus. Kita lihat Luis Milla bagaimana nanti mengumpulkannya, saya tidak mau ganggu dulu karena masih menegangkan pertandingan di SEA Games," tutup Tisha.

Video: Gol-gol Indah Timnas di SEA Games 2017
 


(RIZ)

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16
Timnas U-16

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16

2 days Ago

Terhitung dari 17 kali penyelenggaraan yang sudah berlangsung. Indonesia hanya mampu lolos ke p…

BERITA LAINNYA
Video /