PS Tira

Teka-teki Masa Depan Top Skor Liga 1

Ahmad Mustaqim    •    11 Desember 2018 23:29 WIB
bolaliga 1 indonesia
Teka-teki Masa Depan Top Skor Liga 1
Aleksandar Rakic (kiri) belum ada klub yang menghubunginya untuk musim depan-Medcom.id/Ahmad Mustaqim

Bantul: Striker PS Tira Aleksandar Rakic dihubungkan dengan sejumlah klub, seiring prestasinya meraih gelar top skor Liga 1 Indonesia 2018 dengan raihan 21 gol. Pesepakbola asal Serbia ini mengaku belum ada klub yang menghubungi dirinya, maupun sang agen, Gabriel Budi Luminto. 

Rakic mengaku akan melibatkan situasi ke depan. "Saya belum tahu untuk saat ini. Semua akan tergantung dengan manajemen," ujar Rakic di Stadion Sultan Agung Bantul, Yogyakarta, Selasa 11 Desember 2018.

Sementara perwakilan manajemen PS Tira, Kusmanto Harapan, mengatakan pihaknya akan mempertahankan tim terbaik yang membantu PS Tira bertahan di Liga 1. Ia menyebut pemain utama yang selama ini jadi starter layak disebut the winning team. 

Baca juga: Yusuf Mansur Buka-bukaan Soal Alasan Beli Saham Lechia Gdansk

 
"Aleks (Aleksandar Rakic) akan jadi salah satu prioritas untuk dipertahankan. Dia berkontribusi besar buat tim," ujarnya. 

Jawaban Kusmanto seolah menjawab masa depan Rakic musim depan akan bermain. Selama di PS Tira musim ini, Rakic bukan hanya mencetak 21 gol. Ia juga berkontribusi dengan 4 asisst dan 22 umpan kunci. 

Menurut Kusmanto, manajemen PS Tira juga berencana memperkuat tim untuk Liga 1 musim depan. Sebanyak 50 persen skuat PS Tira musim ini akan dipertahankan. PS Tira berharap bisa finish di papan atas. 

"Kami juga akan memperkuat tim kami, dengan pemain lokal dan menambah pemain asing. Target kami musim depan finishing di posisi lima besar," kata dia.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Mereka yang Terbaik di Liga 1 2018
 


(RIZ)


Lawan Uji Coba Timnas U-22 Tidak Harus Klub Besar
Persiapan Piala AFF U-22

Lawan Uji Coba Timnas U-22 Tidak Harus Klub Besar

14 hours Ago

Indra Sjafri membantah bahwa Timnas U-22 akan beruji coba melawan Persija Jakarta dan Persebaya…

BERITA LAINNYA
Video /