Dua Pemain Arema jadi Perhatian Kiper Borneo

Daviq Umar Al Faruq    •    10 Agustus 2018 16:16 WIB
liga 1 indonesia
Dua Pemain Arema jadi Perhatian Kiper Borneo
Ilustrasi (medcom.id)

Malang: Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic menargetkan mencuri poin saat melawan Arema FC dalam laga lanjutan Liga Indonesia 1 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Sabtu 11 Agustus 2018.

"Pemain hars tetap disiplin, konsentrasi dan fokus. Kita datang ke sini untuk curi poin. Bisa satu kita senang, bisa tiga kita senang. Kita harus ambil kesempatan dimana pun, baik kandang maupun tandang," kata Dejan, Jumat 10 Agustus 2018.

Sebelumnya, pada putaran pertama, Borneo berhasil mengalahkan Arema dengan skor 2-1 di Stadion Segiri, Samarinda, Senin 9 April 2018 lalu. Meski berbekal rekor positif, Dejan mengaku tak ingin jemawa.

"Sekarang Arema adalah tim yang berbeda, tapi Borneo juga berbeda. Mungkin taktik kedua tim hampir sama. Tapi tim yang mampu fokus, disiplin dan mau kerja keras lah yang bisa mendapat poin," bebernya.

Pada pertandingan ini, Borneo lebih diunggulkan karena sedang berada di peringkat delapam pada klasemen sementara dengan 28 poin. Sedangkan, Arema berada di peringkat 13 dengan 24 poin.

"Arema adalah tim besar. Materi pemain mereka dan kualitasnya bagus sekali. Tinggal tergantung bagaimana Coach Arema mengeluarkan sistem taktik untuk melawan kita besok," urainya.

Baca: Empat Pemain Pilar Absen, Dejan Antonic Santai


Semantara itu, penjaga gawang Borneo FC, Nadeo Argawinata mengaku bakal mewaspadai spirit pemain Arema. Pasalnya pada hari yang sama, Arema tengah merayakan hari ulang tahunnya.

"Kita semua sudah siap 100 persen. Kita tahu besok Arema ulang tahun, mereka pasti mau menang. Mereka pasti main mati-matian untuk suporter mereka. Tapi Borneo tidak mau menyerah begitu saja. Kita tahu ini sulit, tapi kita mau bekerja keras untuk dapat poin di Malang," ungkapnya.

Pemain berusia 21 tahun ini mengaku ada beberapa pemain Arema yang perlu diwaspadai. Terutama pemain yang baru direkrut seperti Hamka Hamzah dan Makan Konate.

"Coach Dejan punya taktik sendiri untuk besok. Semua pemain Arema perlu diwaspadai, tapi bukan berarti kita tidak bisa menembus Arema. Suporter Arema harus siap mental besok," pungkasnya.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga


Video: Ini Atlet Termuda dan Tertua Kontingen Indonesia untuk AG 2018


(ASM)