Jelang Arema FC Vs Persipura

Arema Abaikan Statistik Jelang Jamu Persipura

Daviq Umar Al Faruq    •    25 April 2018 21:08 WIB
arema malangliga 1 indonesia
Arema Abaikan Statistik Jelang Jamu Persipura
Joko Susilo (kanan)-Istimewa

Malang: Pelatih Kepala Arema FC Joko Susilo mengaku bakal mengabaikan catatan statistik hasil pertandingan sebelumnya jelang menjamu Persipura Jayapura di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat 27 April 2018 mendatang.

"Sekarang kita kesampingkan dulu catatan-catatan statistik itu. Yang harus kita lakukan sekarang adalah persiapan yang serius dan konsentrasi penuh untuk menghadapi Persipura," katanya kepada awak media beberapa waktu yang lalu.

Seperti diketahui, hingga pekan kelima Liga 1 2018, Arema FC belum meraih kemenangan satu kali pun dan kini berada di posisi juru kunci sementara. Tim berjuluk Singo Edan ini hanya memiliki dua poin dalam lima pertandingan.

Baca juga: Harapan Bima Sakti untuk Pelatih U-19

Sedangkan, Persipura sendiri adalah tim yang belum pernah kalah dan berada di puncak klasemen sementara saat ini. Dalam lima pertandingan, tim berjuluk Mutiara Hitam ini mampu meraih 11 poin.

"Mau seperti apapun Persipura. Bagaimanapun catatan kita atau statistik kita, kita hanya fokus untuk memenangkan pertandingan. Kita pengen maksimal tentunya dengan kemampuan kami yang ada," tegas Joko.

Pelatih yang juga akrab disapa Gethuk ini mengaku telah mempelajari tentang permainan Persipura. Upaya itu dilakukan untuk meredam gaya permainan Marcel Sacramento dan kawan-kawan di hadapan publik sendiri.

"Kami sudah punya catatan analisis terhadap permainan Persipura. Sudah kami lakukan. Tapi kami ingin lebih fokus dengan tim kami saat ini," pungkasnya.

Video: Kalahkan Tampines, Persija Juara Grup H
 


(RIZ)


Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate
Timnas Inggris

Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate

3 weeks Ago

Adam Lallana merasa Gareth Southgate sudah melakukan keputusan tepat dengan tidak memanggilnya …

BERITA LAINNYA
Video /