Jelang Persija vs Borneo

Teco tak Ingin Kesalahan Lawan PSMS Terulang

Krisna Octavianus    •    13 April 2018 18:42 WIB
persijaliga 1 indonesia
Teco tak Ingin Kesalahan Lawan PSMS Terulang
Suasana PSMS Medan kontra Persija Jakarta. (Foto: Antara/Mohammad Ayudha)

Jakarta: Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco meminta anak asuhnya berkonsentrasi penuh saat menghadapi Borneo FC, Sabtu 14 April. Itu adalah hasil evaluasi selepas kalah dari PSMS Medan akhir pekan lalu.

Pada pekan lalu, Persija menelan kekalahan pertama di ajang Liga 1 Indonesia dari PSMS Medan dengan skor 1-3. Sempat unggul 1-0, Macan Kemayoran justru kebobolan dua gol pada akhir babak pertama.

Berkaca pada hal itu, Teco minta anak asuhnya konsentrasi penuh, apalagi ketika menghadapi bola mati. Dia meminta para pemain untuk marking lawan dengan baik.

Baca: Jelang Lawan Borneo, Teco Fokus Kembalikan Kebugaran Pemain


"Kita harus punya konsentrasi lebih, kami kebobolan di Medan lewat bola mati, sudah unggul 1-0 dan punya beberapa peluang, tapi menit-menit akhir babak pertama kebobolan dua gol lewat bola mati," ujar Teco kepada wartawan dalam jumpa pers. 

Baca: Bungkam MU, Mitra Kukar Keluar dari Zona Degradasi


"Kami sudah bicara ke pemain, mereka harus punya marking lebih bagus, sekarang kita main di rumah saya pikir kita bisa masih bagus, harus kerja keras dan konsentrasi di belakang," pungkasnya.

Bukan perkara mudah melawan Borneo. Pasalnya, Pesut Etam belum terkalahkan sampai pekan ketiga dengan mengumpulkan tujuh poin. Kini, Persija berambisi menyamai raihan poin Borneo.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Pelukan Hangat Ronaldo untuk Buffon


(ASM)


Video /