Persija Jakarta 2017--2018

Dejan Antonic Sebut Persija Favorit Juara Liga 1 2018

Riyan Ferdianto    •    15 April 2018 16:43 WIB
liga 1 indonesia
Dejan Antonic Sebut Persija Favorit Juara Liga 1 2018
Dejan Antonic dan pelatih persija Jakarta Teco (Foto Twitter Persija Jakarta)

Jakarta: Pelatih Borneo FC Dejan Antonic menyebut Persija Jakarta sebagai tim favorit untuk menjadi juara Liga 1 Indonesia 2018. Hal itu ia katakan setelah timnya takluk 0-2 dari Macan Kemayoran dalam laga yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu 14 April. 

"Persija bermain dengan bagus dan mempunyai pemain-pemain istimewa. Mereka favorit juara musim ini," ujar Dejan usai pertandingan.

Menurut Dejan, Persija menunjukkan kelasnya dalam laga tersebut dan pantas meraup tiga poin. Meski demikian, pelatih asal Serbia itu menganggap timnya juga sudah tampil baik terutama pada 30 menit awal.

Klik di sini: Asri Akbar Kalem Soal Persaingan Lini Tengah Persija

"Ketika itu para pemain bermain disiplin dan membuat Persija tidak bisa menciptakan peluang berbahaya," kata Dejan.

Namun setelahnya tim berjuluk Pesut Etam itu harus menelan kerugian. Dua gol dari skema bola mati, masing-masing melalui tendangan bebas Jaimerson da Silva Xavier di menit ke-40 dan sundulan gelandang berkewarganegaraan Nepal Rohit Chand di menit ke-63 memanfaatkan umpan sepak pojok mengubah segalanya. 

Atas gol-gol tersebut, Dejan menyatakan timnya melakukan kesalahan. "Kami kurang konsentrasi," tutur dia.

Hasil ini membuat Borneo menelan kekalahan pertama di Liga 1 2018. Saat ini tim asuhan Dejan berada di posisi keempat dengan raihan tujuh poin, mereka memiliki poin yang sama dengan Persija hanya kalah selisih gol. (Liga Indonesia)

Video: David Da Silva Hattrick, Persebaya Bungkam PS Tira 4-1


(REN)


Video /