Jelang PSM Makassar vs Persib Bandung

Tandang ke Makassar, Persib Waspadai Zulham

Roni Kurniawan    •    12 Oktober 2017 22:30 WIB
liga 1 indonesia 2017
Tandang ke Makassar, Persib Waspadai Zulham
Aksi striker PSM, Zulham Zamrun saat coba melewati adangan dua pemain Persegres Gresik United (Foto: ANTARA FOTO/Abriawan Abhe)

Metrotvnews.com, Bandung: Misi berat Persib Bandung untuk memutus tren imbang di lima pertandingan terakhir sangat berat. Terlebih lawan yang akan dihadapi pada akhir pekan ini yakni sang pemburu gelar juara Liga 1 Indonesia, PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Minggu 15 Oktober 2017.

Asisten pelatih fisik Persib Yaya Sunarya mengaku telah memberikan gambaran permainan PSM terhadap Atep Cs. Ia pun mengingatkan terutama pemain belakang untuk waspada dan menjaga konsentrasi pada menit-menit awal laga.

"Mereka menerapkan permainan menyerang dan berupaya meraih gol di menit awal. Apalagi nanti bermain sebagai tuan rumah, tentu akan semakin agresif dan dominan," kata Yaya di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis 12 Oktober 2017.
 

Baca: Lagi, Nyawa Melayang Akibat Kerusuhan antar Suporter


Yaya mengatakan, gambaran tersebut diketahui setelah melihat beberapa pertandingan yang dilakoni PSM. Terlebih PSM memiliki pemain dengan kecepatan mumpuni seperti Ferdinand Alfred Sinaga, Zulham Zamrun dan Titus Bonai yang disinyalir akan mendobrak pertahanan Maung Bandung.

"Mereka punya pemain-pemain yang sangat dominan dan bahkan selalu menjadi kunci. Itu yang saya jelaskan kepada para pemain agar tetap konsentrasi sepanjang laga," ungkapnya.
 

Baca juga: Persipura Enggan Meremehkan Mitra Kukar


Selain itu, Persib pun wajib mewaspadai pergerakan Zulham Zamrun yang mulai menunjukan performa terus meningkat. Terlebih Zulham pun akan memiliki motivasi tambahan karena akan menghadapi tim yang pernah dibela pada tahun lalu.

"Kita senang kalau ada pemain yang mempunyai progres bagus. Dia akan menjadi pembeda, tapi bukan berarti kita akan membiarkan dia," tegas Yaya.

Video: Bhayangkara FC Terancam tak Bisa ke Level Asia



(ACF)

Prediksi Benfica vs Man United: Awas Ancaman Tuan Rumah!
Jelang Benfica vs Manchester United

Prediksi Benfica vs Man United: Awas Ancaman Tuan Rumah!

18 minutes Ago

Manchester United akan menghadapi Benfica pada matchday ketiga Liga Champions 2017 -- 201…

BERITA LAINNYA
Video /