Jelang Thailand vs Singapura

Susunan Pemain Thailand vs Singapura

A. Firdaus    •    22 November 2016 15:13 WIB
piala aff
Susunan Pemain Thailand vs Singapura
Para pemain Thailand saat meladeni Indonesia (Foto: AFP)

Metrotvnews.com, Bulacan: Thailand akan meladeni perlawanan Singapura pada laga kedua fase grup A di Philippine Sports Stadium, Selasa 22 November. Laga ini diprediksi akan berjalan sengit, mengingat status kedua tim yang merupakan peraih trofil Piala AFF terbanyak.

Thailand yang pada laga pertama sukses menghajar Indonesia 4-2 pada laga perdana akhir pekan lalu, akan menurunkan skuat terbaik. Termasuk pencetak gol terbanyak sementara Piala AFF, Teerasil Dangda.

Selain Dangda yang menjadi kapten, pelatih Thailand, Kiatisuk Senamuang juga akan menurunkan Rungrat Phumichantuk dan Sirod Chattiong untuk melengkapi tiga striker di lini depan.

Di lini tengah bakal diisi Chanatip Songkrasin, Sarach Yooyen yang akan ditemani Pokklaw A Nan dan Tanaboon Kesarat. Sementara tiga bek sejajar bakal diturunkan Senamuang, yaitu Tristan Do, Theerathon Bunmathan, dan Koravit Namwlset.

Sementara itu Singapura yang pada pertandingan perdana ditahan tanpa gol oleh Filipina akhir pekan lalu, tak bisa memainkan Muhammad Hafiz Abu Sujad lantaran menerima kartu merah. Perannya akan digantikan oleh Faris Ramli.

Sedangkan bek Singapura, Daniel Bennett yang juga menjadi starter pada laga ini akan menjalani 131 caps bersama The Lions. Pemain berusia 38 tahun itu mengalahkan rekornya sendiri, sejak menjalani debut bersama Singapura pada Desember 2002.

Susunan pemain
Thailand (3-4-3):
Thamsatchanan; Tristan Do, Theerathon Bunmathan, Koravit Namwlset; Chanatip Songkrasin, Sarach Yooyen  Pokklaw A Nan, Tanaboon Kesarat; Rungrat Phumichantuk, Sirod Chattiong, Teraseel Dangda (C)

Singapura (4-4-2): Sunny; Benett, Jantan, Hameed, Mohana, Hamzah, Ramli, Baharudin, Kumar, Harun (C); Kamal


(ASM)

Penilaian AFF tentang Stadion Pakansari
Jelang Final Piala AFF 2016

Penilaian AFF tentang Stadion Pakansari

59 minutes Ago

Stadion Pakansari yang berada di Cibinong, Kabupaten Bogor telah sukses menggelar laga semifina…

BERITA LAINNYA
Video /