Cara Asyik Kumpul Bareng Teman Pas Tanggal Tua

Anggi Tondi Martaon    •    15 Desember 2016 07:02 WIB
kuliner
Cara Asyik Kumpul Bareng Teman Pas Tanggal Tua
Agar suasana berkumpul dan ajang nobar tetap meriah, Anda mesti menyediakan minuman yang cocok (Foto:Dok)

Metrotvnews.com, Jakarta: Tanggal tua kadang menjadi masa 'suram' bagi sebagian orang. Betapa tidak, uang gaji bulanan yang diterima oleh kaum pekerja biasanya mulai menipis ketika memasuki pekan ketiga.


Kondisi keuangan yang menipis menghambat keinginan berkumpul dengan teman. Padahal, kumpul bareng menjadi salah satu cara melepas penat pikiran dari aktivitas sehari-hari. Bertemu teman pun dapat menjadi sarana melepas stres, bertukar pikiran, menggali kreativitas, dan mencari inspirasi.


Jika Anda tetap ingin berkumpul bersama teman sebelum tanggal gajian tiba, ada beberapa cara seru yang bisa dicoba.


1. Tidak melulu kumpul di mal dan kafe mahal


Mal dan kafe menjadi pilihan sebagian besar orang untuk menggelar acara berkumpul. Faktanya, berkumpul di mal dan kafe tanpa disadari memicu orang berperilaku konsumtif. Jajan makanan dan minuman, belum lagi jika mata tergoda membeli barang-barang lain. Sebaiknya hindari berkumpul di tempat tersebut bila kondisi kantong sedang pas-pasan.


2. Manfaatkan penawaran spesial


Cara ini cukup membantu Anda Anda juga bisa mencari berbagai penawaran menarik yang selalu dikeluarkan oleh kafe atau tempa-tempat ngumpul yang ada di sekitar lingkungan. Seperti, paket harga makanan untuk kelompok atau bahkan diskon menarik yang ditawarkan.


3. Nongkrong di convenience store


Convenience store merupakan tempat alternatif yang juga asyik dijadikan sarana berkumpul saat tanggal tua. Convenience store menyediakan kebutuhan sehari-hari. Berbeda dengan toko retail, convenience store menyediakan tempat untuk pelanggannya bercengkrama. Beberapa contoh convenience store terkenal di Indonesia ialah 7-Eleven, Circle K, dan Lawson.


4. Di rumah juga bisa seru


Siapa bilang berkumpul di rumah tidak seru? Ketika kondisi keuangan sedang tak bersahabat, berkumpul di rumah justru menjadi alternatif terbaik. Anda bisa menciptakan beragam keseruan bersama kawan. Misal, menonton film, mengadakan games, atau nonton bareng alias nobar pertandingan olahraga.


Agar suasana berkumpul dan ajang nobar tetap meriah, Anda mesti menyediakan minuman yang cocok. Bintang 0.0% MAXX merupakan pilihan tepat. Dengan rasa dan aroma khas hop, Bintang 0.0% MAXX adalah pilihan minuman bebas alkohol yang sangat cocok disajikan ketika nobar bersama teman-teman.


Bintang 0.0% MAXX merupakan varian baru yang dirilis PT. Multi Bintang Indonesia dalam rangka peringatan usia ke-85 tahun. Dalam proses produksinya, minuman ini bebas alkohol. Bintang 0.0% MAXX diproduksi di pabrik khusus minuman bebas alkohol yang terpisah dengan pabrik lainnya.


Jadi, kalau mau nobar atau kumpul-kumpul, jangan lupa sediakan Bintang 0.0% MAXX, minuman nikmat teman nongkrong. #BintangMaxx bikin jadi #NobarMaxximal.


(ROS)

Lawan Uji Coba Timnas U-22 Tidak Harus Klub Besar
Persiapan Piala AFF U-22

Lawan Uji Coba Timnas U-22 Tidak Harus Klub Besar

14 hours Ago

Indra Sjafri membantah bahwa Timnas U-22 akan beruji coba melawan Persija Jakarta dan Persebaya…

BERITA LAINNYA
Video /