Liga 1 Indonesia 2018

Menpora Harap Liga 1 Musim Ini Lebih Profesional

Riyan Ferdianto    •    10 Maret 2018 12:54 WIB
liga indonesiaberita kemenpora
Menpora Harap Liga 1 Musim Ini Lebih Profesional
Menteri Pemuda dan Olah Raga (Menpora) RI, Imam Nahrawi (Foto/ Medcom.id/ Riyan Ferdianto)

Jakarta: Liga 1 Indonesia 2018 dipastikan akan kick off pada Jumat 23 Maret mendatang. Sedangkan liga akan berakhir pada pertengahan Desember, meski belum resmi kapan tanggal pastinya.

Dengan kepasatian tersebut, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi, berharap kesalahan-kesalahan yang dilakukan pada musim lalu tidak terulang di Liga 1 musim ini. Ia menilai Liga 1 Indonesia musim ini harus lebih prefesional. 

"Ya harapan saya semakin profesional, bermartabat dan dikelola dengan baik," kata Menpora usai menghadari acara Karnaval Budaya sekaligus memperingati hari lahir ke-33 Pondok Pesantren Asshidiqqiyah Jakarta.

Klik di sini: Tiga Negara Ajukan Diri jadi Tuan Rumah UEFA National League

Menpora berharap, tidak ada lagi perubahan regulasi pada pertengahan musim yang dilakukan PT LIB kepada klub-klub. Selain itu, konflik yang terjadi musim lalu seperti penunggakan subsidi diharapkan tidak terulang kembali. 

"Ya tidak boleh lagi adanya tunggakan-tunggakan, tidak ada regulasi yang berubah di tengah jalan dan yang paling penting juga tolong konflik internalnya harus dikurangi," tambahnya. 

Seperti diketahui, kick-off Liga 1 Indonesia 2018 berlangsung pada 23 Maret 2018. Sementara untuk laga perdana bakal mempertemukan juara Liga 1 Indonesia 2017, Bhayangkara FC melawan Persija Jakarta, yang merupakan pemenang Piala Presiden 2018. Duel tersebut bakal digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Tim Renang Artistik Jalani Pelatnas Asian Games 2018



(FIR)

Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid
Lionel Messi

Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid

1 week Ago

Kapten timnas Argentina itu tak memedulikan berapa pun hasil yang diraih Madrid dalam menghadap…

BERITA LAINNYA
Video /