pertandingan uji coba

Kalah Tiga Kali Beruntun, PSS Sleman Bakal Evaluasi Kesalahan

Ahmad Mustaqim    •    05 Maret 2018 13:09 WIB
laga uji coba
Kalah Tiga Kali Beruntun, PSS Sleman Bakal Evaluasi Kesalahan
Ilustrasi pertandingan PSS Sleman. (Foto: Antara/Hendra Nurdiansyah)

Sleman: PSS Sleman mendapat pelajaran berharga selama tiga uji coba terakhir. Tercatat, PSS Sleman tak pernah menang melawan klub-klub Liga 1. 

PSS Sleman harus menyerah dari Persebaya dengan skor 1-4. Lalu, ketika bersua Bhayangkara FC, PSS kalah 0-2. Terakhir, PSS Sleman kalah 1-2 dari PSMS Medan. 

Pelatih PSS Sleman, Herry Kiswanto menilai timnya sudah berjuang selama permainan, termasuk saat kalah melawan PSMS. "Anak-anak sudah berjuang. Tapi memang hasil belum berpihak. Peluang sudah ada. Mungkin jika sudah bisa membuat gol bisa tenang," kata Herry selepas laga melawan PSMS di Stadion Maguwoharjo pada Minggu, 4 Maret 2018.

Baca: Tundukkan PSS Sleman, PSMS Masih Butuh Perbaikan


Herry menegaskan, skuatnya punya pekerjaan rumah. Dia berjanji akan membenahi kesalahan-kesalahan yang terjadi di lapangan. "Kami akan benahi kesalahan elementer. Kolektivitas dan determinasi saat permainan ada, tapi memang belum terarah," sambung Herry. 

Sementara itu, Herry menyebut sudah punya kerangka tim untuk mengarungi Liga 2 musim depan. "Saya masih optimis dengan perkembangan tim. Masih ada waktu untuk memperbaiki permainan tim. Termasuk agar pemain bisa membaca permainan dan membaca arah bola," jelasnya. 

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Persipura akan Datangkan Satu Pemain Asia


(ASM)


Video /