Persija Jakarta

Ketum The Jakmania Berharap Persija Fokus di Piala Presiden

Krisna Octavianus    •    12 Februari 2018 15:24 WIB
piala presiden 2018
Ketum The Jakmania Berharap Persija Fokus di Piala Presiden
Ferry Indra Syarif (Foto: MI/IRVAN SIHOMBING)

Solo: Peluang Persija meraih gelar juara Piala Presiden 2018 terbilang besar meski harus berbagi konsentrasi juga untuk ajang Piala AFC 2018. Ketua Umum The Jakmania, Ferry Indra Syarif, menilai Macan Kemayoran harus fokus di Piala Presiden dan mengincar gelar juara.

Persija, saat berita ini diturunkan sedang bertarung menjalani leg kedua semifinal Piala Presiden melawan PSMS Medan. Peluang mereka lolos ke final sangat besar setelah mengantongi keunggulan 4-1 pada leg pertama.

Namun, Persija harus berbagi konsentrasi dengan laga perdana di Piala AFC 2018 melawan Johor Darul Ta'zim (Malaysia) pada Rabu 14 Februari. 

Ferry Indra Syarif, berharap Persija tetap fokus di Piala Presiden. Pria yang akrab disapa Bung Fery itu tidak ingin kesempatan di depan mata yang dimiliki tim arahan Stefano Cugurra ke partai puncak terbuang.

Ferry Indrasjarief dan seluruh anggota The Jakmania menginginkan tim kesayangannya meraih gelar Piala Presiden 2018. Menurutnya, hal itu bisa menambah kepercayaan diri skuat Persija sebelum turun di kompetisi Liga 1 2018.

"Kami ingin Persija meraih gelar juara yang di ada depan mata lebih dulu, Piala Presiden. Pertandingan di Johor juga penting, sehingga jangan sampai dilepas. Tapi kami berharap fokus Persija lebih besar untuk menjadi juara Piala Presiden," ucap Ferry Indrasjarief.

Dalam dua edisi Piala Presiden sebelumnya, Persija belum pernah menjadi juara. Paling mentok prestasi Macan Kemayoran hanya tembus sampai babak delapan besar. (liga-indonesia.id)

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

 


(KRS)


Video /