Persija Jakarta

Persija Latihan Tertutup, Diduga Gara-gara Isu Pelecehan

Riyan Ferdianto    •    06 Juni 2018 06:01 WIB
persijaliga 1 indonesia
Persija Latihan Tertutup, Diduga Gara-gara Isu Pelecehan
Marko Simic diterpa isu tak sedap-Medcom.id

Jakarta: Persija Jakarta menggelar latihan tertutup di Lapangan TNI AU Halim, Jakarta Timur, Selasa 5 Juni 2018 malam. Serasa aneh memang, karena tidak seperti biasanya. Dari keterangan resmi Persija, latihan malam ini dilakukan tertutup atas perintah langsung pelatih Stefano Cugurra. 

"Asalamualaikum. Selamat siang rekan-rekan media yang kami hormati. Sebagai pemain ke '13' suport rekan2 luar biasa terhadap Persija. Kritik dan saran selama ini begitu membangun demi kemajuan Persija. Nah, untuk itu kami infokan jika, latihan Persija di Lapangan PS AU TNI AU, di Halim malam ini, Selasa, (5/6/2018) selepas tarawih dilakukan TERTUTUP. Demikian terusan info dari coach Teco. Atas perhatian dan kerja samanya disampaikan terima kasih,"tulis pengumuman resmi Persija.

Latihan tertutup Persija terbilang jarang terjadi. Sebab Persija biasanya melakukan latihan tertutup dua hari jelang pertandingan. Para awak media juga dilarang masuk untuk meliput kegiatan Persija di Lapangan PS AU TNI AU, Jakarta Timur. 

Baca juga: Spanduk Bertuliskan Save Via VallenTerbentang di Laga PSMS vs Persib

Diduga itu dilakukan terkait kabar penyanyi dangdut Via Vallen, yang mengaku dilecehkan pesepak bola di Liga 1 Indonesia. Sejauh ini, warganet menduga bahwa pesepak bola tersebut ialah striker Persija Marko Simic.

Kemarin, penyanyi dangdut asal Surabaya itu mengunggah pesan sang pesepak bola di insta story instagramnya @viavallen.

Pesan yang dikirim berbunyi kira-kira seperti ini, 'Saya ingin Anda bernyanyi untuk saya di kamar mengenakan pakaian seksi'.

Baca juga: Via Vallen di Lingkaran Sepak Bola

Sontak, pelantun lagu 'Sayang' itu langsung merespons. 'Nggak kenal dan nggak pernah ketemu tiba-tiba nge DM dan ngirim text gambar kayak gini'.

Meski demikian, sampai detik ini tidak diketahui kebenaran terkait kabar unggahan Via Vallen itu, apakah memang benar dari penggawa Persija Marko Somic atau bukan.

Video: Kapten Persija Kecewa Atas Bentrokan Suporter
  



(RIZ)


Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate
Timnas Inggris

Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate

2 weeks Ago

Adam Lallana merasa Gareth Southgate sudah melakukan keputusan tepat dengan tidak memanggilnya …

BERITA LAINNYA
Video /