Jelang Persib Bandung vs Persipura Jayapura

Persib Bertekad Raih Tiga Poin dari Persipura

Roni Kurniawan    •    11 Mei 2018 00:42 WIB
persibliga 1 indonesia
Persib Bertekad Raih Tiga Poin dari Persipura
Sesi latihan Persib jelang laga kontra Persipura. (Foto: Medcom.id/Roni Kurniawan)

Bandung: Persib Bandung akan menjamu Persipura Jayapura di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Sabtu 13 Mei. Laga tersebut diprediksi tidak mudah karena Persipura sedang memuncaki klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2018.

Pelatih Persib, Mario Gomez, menyanjung skuat Persipura yang dinilai kuat sehingga bisa bertengger di puncak klasemen. Kendati demikian, ia juga menegaskan timnya tidak gentar karena punya catatan positif saat tampil di hadapan Bobotoh--julukan suporter Persib.
 

Klik: Ramos Buat Real Madrid Dibungkam Sevilla


"Ini laga yang penting bagi kami karena Persipura juga tim kuat yang sedang menghuni posisi pertama klasemen," kata Gomez usai memimpin latihan Persib di GBLA, Bandung, Kamis (10/5/2018).

"Tapi, Persib juga punya modal bagus dalam laga kandang dan kami juga butuh tiga poin.  Jadi, laga ini penting bagi kami," tambahnya.
 

Klik: Bantai Milan, Juventus Juara Coppa Italia


Persib sedang bertengger di urutan 12 klasemen sementara dengan koleksi 8 poin. Kondisi inilah yang dianggap Gomez bakal memacu semangat para pemainnya untuk meraih tiga poin penuh dari Persipura. 

Selain itu, berdasarkan catatan pertemuan lima tahun terakhir, Persib tak mengalami kekalahan atas Persipura. Bahkan, Persib mampu menang empat kali dan hanya sekali mengalami kekalahan.

"Kami sudah siap untuk pertandingan ini. Dan kami harus menang," tutup pelatih asal Argentina tersebut.

 


(KAU)


Video /