Jelang Bali United vs Persija

Persija Bagus, tapi Bali United dalam Kondisi Terbaik

Krisna Octavianus    •    15 September 2017 14:34 WIB
liga 1 indonesia 2017
Persija Bagus, tapi Bali United dalam Kondisi Terbaik
Hasim Kipuw (Foto: baliutd.com)

Metrotvnews.com, Bali: Bali United vs Persija adalah salah satu bigmatch pada pekan ke-24 Liga 1 Indonesia, Jumat 15 September malam WIB. Bek Serdadu Tridatu, Hasim Kipuw mengakui Persija sedang dalam performa bagus, tetapi timnya ia percaya dalam kondisi terbaik.

Bali United belum terkalahkan dalam lima pertandingan terakhirnya dan saat ini menempati posisi dua klasemen. Sama halnya dengan Bali United, Macan Kemayoran juga belum terkalahkan dalam lima laga terakhirnya. Pertandingan kedua tim pun diprediksi akan berlangsung seru.

BACA: Antusiasme Bachdim, Hadapi Sang Idola Bambang Pamungkas

Menurut salah satu penggawa Bali United yang juga pernah memperkuat Persija, Hasim Kipuw, pertemuan kedua tim akan berlangsung ketat karena kedua tim sedang dalam tren bagus dibeberapa laga yang dijalani.

"Pertandingan nanti akan berjalan seru karena kedua tim saat ini sedang dalam penampilan terbaiknya. Apalagi kedua tim saat ini jadi sorotan masyarakat karena sedang berada dipapan atas klasemen," ujar pria kelahiran Tulehu ini.

Kipuw juga memuji tim Persija Jakarta. Ia menilai jika tim Macan Kemayoran merupakan salah satu tim besar dengan sejarah hebat di Indonesia. Akan tetapi, ia menyebut Bali United juga saat ini jadi salah satu tim kandidat juara.

"Persija Jakarta adalah salah satu tim besar di Indonesia. Mereka juga saat ini sedang dalam kondisi bagus. Tapi Bali United juga sedang dalam penampilan terbaik. Kami akan berusaha mengalahkan siapa pun lawan kami," kata Kipuw.

Kipuw pernah memperkuat Persija pada 2009-2012. Saat ini ia sudah mencatatkan 11 penampilan bersama Bali United dan membuat dua assist. (baliutd.com)

 


(KRS)

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16
Timnas U-16

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16

3 days Ago

Terhitung dari 17 kali penyelenggaraan yang sudah berlangsung. Indonesia hanya mampu lolos ke p…

BERITA LAINNYA
Video /