Jelang Uji Coba Timnas Indonesia U-22

Alasan Milla Bawa Lima Pemain Senior Hadapi Kamboja

Patrick Pinaria    •    05 Juni 2017 16:36 WIB
timnas indonesia
Alasan Milla Bawa Lima Pemain Senior Hadapi Kamboja
Luis Milla saat memimpin sesi latihan Timnas U-22 (Foto: ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)

Metrotvnews.com, Tangerang: Luis Milla menentukan 22 pemain untuk memperkuat timnas Indonesia U-22 saat menghadapi Kamboja pada laga persahabatan, Kamis 8 Juni. Dari seluruh pemain tersebut, pelatih asal Spanyol itu memanggil lima pemain senior untuk bergabung dengan timnas U-22.

Kelima pemain senior itu di antaranya adalah Kurnia Meiga, Fachruddin Ariyanto, Irfan Bachdim, Bayu Pradana, dan Adam Alis yang menggantikan posisi Stefano Lilipaly.

Pelatih Indonesia Luis Milla punya alasan memilih lima pemain senior tersebut. Ia berharap kelima pemain itu dapat menjadi panutan bagi pemain-pemain muda.
 

Baca: Harapan Milla Saat Indonesia Hadapi Kamboja dan Puerto Rico


"Anda semua ketahui, kami membawa lima pemain senior yang bisa membantu tim dan bisa menjadi contoh bagi pemain muda," ujar Milla.
 

Baca juga: Lima Pemain Senior Dipanggil, Ini Penjelasan Bima Sakti


"Sebenarnya akan lebih mudah jika kami bermain menggunakan pemain senior, tetapi saya melihat di sini ada sebuah proses untuk pemain muda untuk menunjukan kemampuan mereka karena pada musim panas nanti akan ada event penting yakni kualifikasi Piala Asia dan SEA Games," sambungnya.

Setelah menghadapi Kamboja, Indonesia dijadwalkan kembali ke tanah air untuk bertanding dengan Puerto Rico pada Selasa 13 Juni. Laga tersebut akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Video: ?Indonesia Raih Dua Gelar Juara di Thailand Open 2017
 


(ACF)

Hazard dan Morata, Ancaman Besar untuk Barcelona
Barcelona 2017--2018

Hazard dan Morata, Ancaman Besar untuk Barcelona

1 hour Ago

Meski Chelsea tampil kurang memuaskan, pelatih Barcelona Ernesto Valverde tetap mewaspadai keku…

BERITA LAINNYA
Video /