SEA Games 2017 Cabor Sepak Bola

Timnas U-22 Tergabung dengan Grup Neraka, Luis Milla Santai

Kautsar Halim    •    08 Juli 2017 14:18 WIB
timnas indonesiasea games 2017
Timnas U-22 Tergabung dengan Grup Neraka, Luis Milla Santai
Luis Milla (tengah). (Foto: Ant/Fikri Yusuf)

Metrotvnews.com, Jakarta: Pelatih timnas Indonesia U-22, Luis Milla tidak berbicara banyak tentang hasil undian timnya di ajang SEA Games 2017 cabor sepak bola. Itu ia katakan karena masih fokus dengan persiapan turnamen lain yang lebih dekat.

Seperti diketahui, Indonesia dipastikan tergabung dalam Grup B. Informasi itu didapatkan usai pengundian di Kuala Lumpur pada Sabtu 8 Juli pagi WIB.

Lawan yang akan dihadapi Indonesia terbilang berat. Ya, mereka akan bersaing dengan Thailand, Vietnam, Kamboja, Timor Leste, dan Filipina di Grup B.

Mungkin, Indonesia masih bisa lebih baik ketimbang Timor Leste dan Kamboja. Namun, tiga tim lainnya tergolong tim berat. Terlebih lagi, Thailand dan Vietnam merupakan finalis SEA Games sebelumnya.

Baca: Undian Sea Games 2017, Timnas Indonesia U-22 Masuk Grup Neraka


Milla tetap tenang menanggapi hasil undian. Pria asal Spanyol itu tetap menerima hasil undian sambil mengisyaratkan Thailand dan Vietnam bakal menjadi lawan berat.

Baca: Masuk Grup Neraka di SEA Games, Timnas Diminta Jangan Inferior


"Saya baru saja mengetahui hasil drawing SEA Games. Tapi, saat ini kami sedang TC di Bali untuk fokus ke Kualifikasi Piala Asia U-23 terlebih dahulu. Saya rasa Thailand dan Vietnam tim yang bagus di grup kami," kata Luis Milla dalam rilis PSSI, Sabtu (8/7/2017).

Timnas U-22 dijadwalkan melakoni SEA Games 2017 yang berlangsung di Kuala Lumpur, Malaysia, pada 19 - 31 Agustus. Sebelum itu, Garuda Muda bakal melakoni Kualifikasi Piala Asia di Thailand pada 19 - 23 Juli.

Video: Persib Bandung Jadi Klub Terpopuler di Asia



(ASM)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

17 hours Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /