Liga 1 Indonesia 2017

Libur Idul Fitri, Pemain PS TNI Diminta Tetap Jaga Kondisi

Patrick Pinaria    •    20 Juni 2017 18:08 WIB
liga 1 indonesia 2017
Libur Idul Fitri, Pemain PS TNI Diminta Tetap Jaga Kondisi
Aksi dua pemain PS TNI saat coba menghentikan pergerakan marquee player Madura United, Peter Odemwingie di laga lanjutan Liga 1 (Foto: ANTARA FOTO/Saiful Bahri)

Metrotvnews.com, Jakarta: Manajemen PS TNI akan memberi kesempatan libur kepada para pemain dalam rangka merayakan Idul Fitri 1438 Hijriyah. Para pemain akan diberi kesempatan libur dari 21 hingga 26 Juli.

Meski diberi waktu libur cukup panjang, manajer PS TNI Brigjen Rudi Yulianto meminta para pemain tetap melakoni latihan. Hal itu diminta agar kebugaran mereka tetap terjaga ketika kembali melakoni latihan dan bertanding.

"Kami masih memiliki enam pertandingan di paruh pertama musim ini. Terdekat, kami akan menghadapi tim kuat Arema FC," ujar Rudi.
 

Baca: Menyambut Idul Fitri, Para Pemain PS TNI Libur Satu Pekan


"Untuk itu, saya berpesan kepada semua pemain untuk tetap berlatih sendiri sesuai dengan materi yang sudah diberikan pelatih sebelum libur. Dengan menjalani latihan, saya berharap kebugaran fisik para pemain dalam VO2MAX tetap bagus usai berlibur," lanjutnya.
 

Baca juga: Catatan Menarik Usai Persija Meraih Empat Kemenangan Beruntun


Para pemain PS TNI dijadwalkan kembali berkumpul pada 27 Juni. Mereka akan memulai latihan untuk persiapan menghadapi Arema FC yang akan berlangsung pada 3 Juli.

Sejauh ini, PS TNI tampil cukup impresif. Mereka sudah mengoleksi lima kemenangan, tiga kali imbang, dan tiga kali kalah. Hasil-hasil tersebut membuat mereka menghuni peringkat kedelapan klasemen dengan mengoleksi 18 poin.

Video: ?Kontroversi Teknologi VAR di Piala Konfederasi 2017
 


(ACF)

Menyerah Kejar Mahrez, Roma Bidik <i>Winger</i> Juventus
AS Roma 2017--2018

Menyerah Kejar Mahrez, Roma Bidik Winger Juventus

5 hours Ago

Setelah tak lagi melakukan pengejaran kepada Riyad Mahrez, AS Roma dilaporkan mempertimbangkan …

BERITA LAINNYA
Video /