Jelang Singapura vs Indonesia

Riedl Nilai Kontra Singapura akan Jadi Laga Terbuka

Rendy Renuki H    •    24 November 2016 19:14 WIB
piala aff
Riedl Nilai Kontra Singapura akan Jadi Laga Terbuka
Alfred Riedl (MI/Susanto)

Metrotvnews.com, Manila: Pelatih Timnas Indonesia Alfred Riedl menilai pertandingan kontra Singapura akan menjadi laga terbuka, Jumat 25 November besok. Pasalnya, kedua tim sama-sama membutuhkan kemenangan demi menghidupkan kans lolos dari penyisihan Grup A Piala AFF 2016.

Indonesia dan Singapura sama-sama mengoleksi satu poin, hasil satu kali imbang dan satu kali kalah. Indonesia dan Singapura pun tentu sama-sama berharap Filipina tumbang oleh Thailand demi memuluskan langkah ke semifinal.

Bukan hanya Riedl, penggawa Timnas, Andik Vermansyah pun menilai jika laga kontra Singapura akan berjalan terbuka. Andik juga megnatakan jia ia dan rekan setimnya telah siap tempur dan meraih tiga poin.

(Baca: Riedl Siapkan Strategi Antisipasi Permainan Bertahan Singapura)

"Saya rasa nanti akan menjadi pertandingan terbuka dan menarik," ujar Riedl singkat dalam rilis yang diterima Metrotvnews.com, Kamis (24/11/2016).

"Insya Allah besok kami siap tempur demi raihan tiga poin. Singapura tim yang bagus dan mereka kuat dalam bertahan. Namun saya rasa besok dia juga akan main terbuka karena ingin menang juga. Kami berharap Thailand kalahkan atau seri lawan Filipina," sambung Andik.

Namun, Timnas Indonesia terancam tak bisa diperkuat Stefano Lilipaly dan Rizky Pora pada laga besok. Kedua pemain tersebut masih terus dipantau kondisi kebugarannya setelah mendapat cedera di laga kontra Filipina.

"Terkait Stefano sama Rizky Pora, kami tidak mau mengambil risiko jika mereka masih belum bisa tampil alias belum fit. Kami akan lihat kondisi mereka saat latihan malam ini. Pemain pengganti pun sudah saya siapkan bila mereka urung tampil. Kami harus lebih fokus di laga nanti dan berharap pemain tampil lepas," jelas Riedl.

Video: Tiga Pemain Timnas Cedera Jelang Lawan Singapura
 


(REN)

Griezmann: Saya Menyukai Juventus

Griezmann: Saya Menyukai Juventus

2 days Ago

Atletico dan Juventus sudah menembus babak perempat final Liga Champions musim ini. Los Rojibla…

BERITA LAINNYA
Video /