PSM Makasar 2017--2018

Hadapi Arema, PSM Makassar Kehilangan Lima Pemain Andalan

Riyan Ferdianto    •    10 Mei 2018 13:24 WIB
psm makassar
Hadapi Arema, PSM Makassar Kehilangan Lima Pemain Andalan
PSM Makassar (Foto Antara/YUSRAN UCCANG)

Makasar: PSM Makassar terancam tidak diperkuat lima pemain andalan mereka kontra Arema FC,di Stadion Kanjuruhan, Kab Malang, Minggu 13 Mei. Kedua tim akan bentrok pada pekan kedelapan Liga 1 Indonesia 2018.

Pelatih PSM, Robert Alberts, mengatakan kelima pemain yang terpaksa ditinggal di Makassar adalah Steven Paulle, Fauzan Jamal, Hasyim Kipuw, Reva Adi Utama, dan Ardan Aras.

Ia menjelaskan kelima pemain itu semuanya bermasalah dengan cedera. Steven Paulle, Fauzan Jamal, dan Hasim Kipuw mengalami cedera hamstring. Sementara dua lainnya, yaitu Reva dan Ardan, cedera lutut.

Klik di sini: Ujian PSS Sleman: Pelatih Mundur, El Loco Tersandung Kasus Transfer

Dengan kondisi itu tim pelatih harus putar otak untuk mencari alternatif dan strategi terbaik. Pelatih harus pasrah untuk menggunakan pemain tersisa guna meredam agresivitas Arema FC.

"Jumlah pemain yang absen lebih banyak, sehingga kami harus mencari solusi terbaik untuk mengantisipasi," kata pelatih asal Belanda itu.

PSM Makassar saat ini masih menduduki posisi keempat klasemen sementara Liga 1 Indonesia. Dari tujuh pertandingan yang telah dilakoni mereka berasil meraih empat kemenangan, satu kali imbang dan dua kali kekalahan dengan torehan 13 poin. (Liga Indonesia)

Video: Persija Optimis Bisa Lolos ke Final Piala AFC Zona ASEAN


(REN)


Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate
Timnas Inggris

Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate

3 weeks Ago

Adam Lallana merasa Gareth Southgate sudah melakukan keputusan tepat dengan tidak memanggilnya …

BERITA LAINNYA
Video /