Persib Bandung vs Arema FC

Cetak Gol Perdana di Liga, Lord Atep Bahagia

Rizki Yanuardi    •    13 September 2018 20:51 WIB
bolapersib bandung
Cetak Gol Perdana di Liga, <i>Lord</i> Atep Bahagia
Lord Atep (kiri) saat mendampingi Roberto Carlos dalam konperensi pers-Medcom.id/Roni

Bandung: Pemain senior Persib Bandung, Atep Rizal, semringah setelah berhasil menyumbang salah satu gol dari kemenangan 2-0 atas Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Jawa Barat, Kamis 13 September 2018. 

Pasalnya, gol tersebut menjadi gol perdana Atep di pekan ke 21 Liga 1 Indonesia 2018. Pemain yang mendapat julukan 'Lord' dari fans Persib itu memang jarang mendapat kesempatan bermain di bawah asuhan Roberto Carlos Mario Gomez pada musim kompetisi 2017--2018.

Atep langsung mencetak gol cepat ketika baru masuk ke lapangan menggantikan Agung Mulyadi di menit ke 43. Peluang pertama Atep memanfaatkan umpan Ghozali Siregar langsung berbuah gol, lewat tendangan keras kaki kanan di depan mulut gawang. 

Baca juga: Bungkam Arema FC di GBLA, Persib Pimpin Klasemen Liga 1

Gol tersebut tentu saja disyukuri Atep, yang jarang mendapat kesempatan bermain karena kalah bersaing dengan pemain lainnya. Absennya Febri Hariyadi menjadi kesempatan Atep unjuk gigi, meski masuk sebagai pemain pengganti.

"Alhamdulillah saya sangat bersyukur karena pertandingan sore ini kami berhasil memetik tiga poin dan buat saya senang luar biasa, karena saya baru mencetak gol lagi di Liga 1 setelah setengah musim banyak di bangku cadangan," beber Atep saat jumpa pers usai laga.

Melawan Arema, merupakan laga kelima Atep membela Persib selama kompetisi bergulir. Atep sebelumnya telah bermain melawan Arema, Madura United, PSIS Semarang, serta Perseru Serui pada putaran pertama kompetisi.

Spesialnya lagi, Atep belum pernah bermain penuh selama laga yang dilakoninya. Atep baru baru dua kali menjadi starter, yaitu saat melawan Madura United dan Perseru Serui di putaran pertama.

"Setelah setengah musim lagi saya banyak di bangku cadangan. Tapi pertandingan tadi cukup menarik karena yang kita hadapi Arema, tim cukup kuat," pungkasnya.

Video: Persib Targetkan Kemenangan atas Arema FC

  



(RIZ)


Jadwal Siaran Langsung Indonesia Kontra Timor Leste di Piala AFF 2018
Piala AFF 2018

Jadwal Siaran Langsung Indonesia Kontra Timor Leste di Piala AFF 2018

1 hour Ago

Timnas Indonesia bakal melakoni laga kedua di Grup B Piala AFF 2018 menghadapi Timor Leste, Sel…

BERITA LAINNYA
Video /