Pedangdut Via Vallen Mengaku Dilecehkan oleh Pesepak Bola Terkenal

Krisna Octavianus    •    05 Juni 2018 11:52 WIB
soccertainment
Pedangdut Via Vallen Mengaku Dilecehkan oleh Pesepak Bola Terkenal
Via Vallen. (Foto: ANTARA FOTO/MUHAMMAD ADIMAJA)

Jakarta: Pedangdut yang sedang naik daun, Via Vallen membuat heboh jagat instagram. Dia mengunggah story di instagram tentang pengakuannya dilecehkan oleh pesepak bola tanah air.

Dalam unggahan di instagram story-nya @viavallen, dia mengaku mendapat ajakan untuk menyanyi dengan busana yang diinginkan oleh sang oknum pesepak bola itu. 

Pelantun lagu "Sayang" itu mengungkapkan kegelisahannya: "Nggak kenal dan nggak pernah ketemu. Tiba2 nge-DM dan ngirim text gambar kayak gini."



Kemudian, Via Vallen dalam bahasa Inggris juga memberikan tanggapannya. Dia mengaku resah dan merasa sudah dipermalukan.

"Sebagai seorang penyanyi, aku sudah dipermalukan oleh pemain sepakbola terkenal di negaraku SAAT INI. AKU BUKAN GADIS SEMACAM ITU, BUNG!!!"

Tak sampai di situ saja, Via Vallen juga mengunggah screen shoot hasil percakapannya dengan oknum pesepak bola itu. Keduanya juga saling berbalas pesan menggunakan bahasa inggris. Oknum pesepak bola itu juga sempat tidak puas dengan Via Vallen yang meng-capture gambar hasil percakapan mereka.



Sejauh ini, warganet yang menyimpulkan pesepak bola itu adalah striker Persija, Marko Simic, meski Via Vallen mencoret foto profil oknum pesepak bola itu. Dilihat dari sedikit coretan foto profil, hal itu mirip seperti instagram milik Simic.










 


(FIR)