Liga 1 Indonesia 2018

Pelatih Persija Minta Maaf ke Wartawan Jelang Laga Pamungkas

Rendy Renuki H    •    08 Desember 2018 20:20 WIB
liga 1 indonesia
Pelatih Persija Minta Maaf ke Wartawan Jelang Laga Pamungkas
Jumpa pers Persjia jelang laga terakhir LIga 1 kontra Mitra Kukar (Medcom.id/Rendy Renuki H)

Jakarta: Pelatih Persija Stefano Cugurra membuka sesi jumpa pers di Hotel Grandika, Jakarta Selatan, Sabtu 8 Desember, jelang laga pamungkas Liga 1 2018 dengan tak biasa. Tiba-tiba, pria yang karib disapa Teco itu meminta maaf kepada wartawan yang hadir jelang pertandingan kontra Mitra Kukar di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Minggu 9 Desember besok.

Bukan tanpa alasan pelatih asal Brasil itu melontarkan permintaan maaf kepada awak media. Menurutnya, banyak pengalaman baik indah maupun pahit yang dirasakannya dengan para wartawan yang telah hampir setahun penuh mengikuti sepak terjang Persija, tim yang dilatihnya.

"Saya harus terima kasih kepada wartawan yang sudah kerja dengan saya satu tahun ini. Kami sebagai tim pelatih harus minta maaf, mungkin satu tahun ini ada salah kepada wartawan, kami harus minta maaf," ujar Teco membuka pembicaraan.

"Kami tahu besok liga sudah selesai, jadi bagus bagi kami bicara sebelum pertandingan. Kami tahu tahun ini tidak mudah bagi Persija, karena banyak main di luar Jakarta. Di liga kami cuma empat kali main di SUGBK dan dua kali di Patroit (Bekasi). Bagi Persija tidak mudah," sambungnya.

Namun, dibalik suasana emosional tersebut, ia juga menegaskan jika siap merebut kemenangan pada laga besok. Agar Persija bisa memastikan gelar juara Liga 1 di depan pendukung dan masyarakat Jakarta di SUGBK.

"Besok sangat siap lawan Mitra Kukar. Bisa main di SUGBK pasti lebih baik untuk tim dan The Jakmania. Semoga bisa main bagus besok dan dapatkan hasil yang semua tunggu (juara)," pungkas Teco.

Persija memang berpeluang besar meraih gelar juara Liga 1 2018 jika mampu memenangi laga dari Mitra Kukar. Pasalnya, Macan Kemayoran kini masih menjadi pemuncak klasemen dengan torehan 59 poin, unggul satu poin dari PSM Makassar yang menjadi rival di posisi kedua.

 


(REN)


Media Malaysia: Wartawan Vietnam Agen Mata-Mata?
Final Piala AFF 2018

Media Malaysia: Wartawan Vietnam Agen Mata-Mata?

15 hours Ago

Media Malaysia menurunkan tulisan tentang tingkah laku wartawan Vietnam selama Final Piala AFF …

BERITA LAINNYA
Video /