Merasa Dicaci Maki, Ini Respons Egy Maulana Vikri

Gregah Nurikhsani Estuning    •    06 November 2017 20:58 WIB
timnas u-19
Merasa Dicaci Maki, Ini Respons Egy Maulana Vikri
Egy Maulana Vikri saat mencoba melewati hadangan pemain Malaysia. (Foto: ANTARA FOTO/Humas PSSI)

Metrotvnews.com, Jakarta: Bintang timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri, merespons kritik dari warganet usai bermain mengecewakan di dua laga terakhir kualifikasi Piala Asia U-19.

Timnas U-19 secara menyesakkan tumbang oleh Malaysia dan Korea Selatan dengan skor telak. Delapan gol bersarang di dua laga tersebut dan cuma mampu membobol gawang lawan sebanyak satu kali saja.

Buruknya performa anak asuh Indra Sjafri, terlebih selepas ditundukkan Malaysia 1-4 membuat banyak pihak kecewa. Egy sebagai pemain paling diandalkan sepanjang kualifikasi akhirnya angkat bicara.
 

Baca: Eks Wasit FIFA Asal Indonesia Komentari Laga Persija vs Persib


Lewat akun Instagram pribadinya, ia mengunggah empat buah foto skuat timnas U-19 seraya menuliskan caption: "Memang kita semua kecewa melihat hasil ini, kalian mencaci maki kami atas semua kekecewaan kalian, tapi kami semua juga manusia yang selalu punya salah dan tidak sempurna."

Egy kemudian meminta maaf dan juga mengucapkan terima kasih atas dukungan maksimal yang ia terima sepanjang kualifikasi di Korea Selatan. Ia juga berjanji akan bangkit dan belajar dari pengalaman agar lebih baik ke depannya.
 

"Tapi inilah sepak bola, kadang kita di atas kadang kita di bawah, syukuri apa yang telah diberikan Allah, mungkin Allah mempunyai rencana lain yang terbaik untuk kita semua," sambungnya lewat akun @egymaulanavikri.

"Sekarang bagaimana caranya untuk bangkit dari semua yang telah terjadi."

Timnas Indonesia U-19 berhasil menumpas Brunei Darussalam dan Timor Leste dengan skor 5-0. Sayang, mereka kandas 0-4 dari Korea Selatan dan 1-4 dari Malaysia.


(KAU)

Siapa Lolos, Siapa Tersingkir di <i>Matchday</i> 5? Ini Hitung-hitunganya!
Liga Champions 2017--2018

Siapa Lolos, Siapa Tersingkir di Matchday 5? Ini Hitung-hitunganya!

2 hours Ago

Sebanyak 12 tim berpeluang mengikuti jejak empat tim yang sebelumnya sudah lebih dulu lolos ke …

BERITA LAINNYA
Video /