Liga 1 Indonesia 2017

Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Indonesia Hari Ini

Rendy Renuki H    •    07 Oktober 2017 12:00 WIB
liga 1 indonesia 2017
Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Indonesia Hari Ini
(Istimewa)

Metrotvnews.com, Jakarta: Liga 1 Indonesia akan melanjutkan pertandingan pekan ke-28, Sabtu 7 Oktober. Tercatat ada tiga pertandingan yang akan digelar hari ini mulai sore hingga petang.

Pertandingan hari ini akan dibukan dengan laga sengit antara Sriwijaya FC kontra Persija Jakarta. Macan Kemayoran bertekad mencuri setidaknya satu poin dari markas Laskar Wong Kito di Stadion Bumi Sriwijaya, Palembang.

Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco pun menegaskan tak memberikan targer muluk saat melakoni laga tandang. Sesuai dengan keputusan perencaaan manajemen klub seperti yang dikatakannya saat jumpa pers jelang laga.

Baca: Pelatih Sriwijaya Sudah Benahi Timnya Jelang Kontra Persija


"Kami dari awal musim sudah bikin mana yang bisa dapat poin, baik di luar maupun kandang. Manajemen pun sudah menargetkan selesai kompetisi berada di posisi lima besar, dan dalam perencanaan kami, jika bermain di luar kandang minimal dapat satu poin," ujarnya, Jumat (6/10/2017) kemarin.

Laga yang tak kalah menariknya adalah Mitra Kukar yang akan menantang tuan rumah Persegres Gresik United. Skuat Naga Mekes kembali berusaha bangkit setelah memenangi laga terahir atas Sriwijaya FC.

Sebelumnya, Kukar mendapatkan empat kekalahan beruntun yang membuat mereka terpaku di posisi sembilan. Skuat asuhan pelatih Yudi Suryata baru mengantongi 37 poin, hasil dari 11 kemenangan dan empat kali imbang.

Berikut jadwal pertandingan Liga 1 hari ini:
15:00 WIB - Sriwijaya FC vs Persija jakarta (Live Tv One)
18:30 WIB - Gresik United vs Mitra Kukar (Live Tv One)
18:30 WIB - PS TNI vs Perseru Serui

Video: Arema: Terlalu Dini Berbicara Mundur dari Liga 1
 


(REN)

Perbandingan Statistik Chelsea dengan Roma
Jelang Chelsea vs AS Roma

Perbandingan Statistik Chelsea dengan Roma

14 minutes Ago

Chelsea yang merupakan jawara Liga Primer Inggris, berada di puncak klasemen dengan mengoleksi …

BERITA LAINNYA
Video /