Piala Presiden 2018

Panpel Persib Rilis Harga Tiket Piala Presiden di GBLA

Rendy Renuki H    •    12 Januari 2018 12:01 WIB
piala presiden 2018
Panpel Persib Rilis Harga Tiket Piala Presiden di GBLA
Piala Presiden 2018 (Google)

Jakarta: Panitia Pelaksana (Panpel) Persib Bandung telah merilis harga tiket pertandingan pembuka Piala Presiden 2018 yang digelar Selasa 16 Januari. Laga pembuka itu akan mempertemukan Persib yang menjadi tuan rumah Grup A, melawan Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Stadion GBLA akhirnya mendapat izin digunakan untuk perhelatan Piala Presiden 2018. Sebelumnya, stadion yang terletak di Gedebage, Bandung itu tak mendapatkan izin penggunaan dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) karena akan direnovasi untuk Asian Games.

Namun, pihak Persib menyatakan jika telah mendapatkan izin memakan Stadion GBLA. Media Officer Persib, Irfan Suryadiredja memastikan GBLA akan tetap menjadi venue dan Panpel sudah menjual tiket.

Baca: Kim Kurniawan Diikat Kontrak Panjang oleh Persib


"Tetap lanjut di GBLA. PAnitia sudah menjual tiket mulai hari ini secara online," ujar Irfan saat dihubungi Medcom.id, Jumat (12/1/2018).

Ia pun menuturkan pihak Panpel telah mencetak sebanyak 30 ribu tiket dari total kapasitas 40 ribu tempat duduk di GBLA. Jumlah tersebut sejauh ini menurutnya dibagi ke dalam dua kategori.

"Tiket yang dijual di tribun utara, timur, selatan atas dan bawah Rp50 ribu. Samping barat 1 dan samping timur bagian atas dan bawah Rp100 ribu," ungkap Irfan.

 


(REN)


Video /