Bursa Transfer Pemain Liga 1 Indonesia

Eks Bintang PSS Sleman Resmi Perkuat Madura United

Rahmatullah    •    02 Desember 2017 19:16 WIB
liga 1 indonesia 2017
Eks Bintang PSS Sleman Resmi Perkuat Madura United
Presiden Klub Madura United, Achsanul Qosasi – MTVN/ Rahmatullah

Pamekasan: Madura United kembali memiliki pemain baru. Ia adalah bintang klub Liga 2 PSS Sleman, Imam Bagus. Meski klub yang dibela sebelumnya gagal menembus Liga 1, tapi performa pemain tersebut menarik perhatian manajemen Laskar Sape Kerrab.

"Satu pemain putra daerah yang sudah resmi membela Madura United, Imam Bagus. Kemarin dia bermain di PSS Sleman," ungkap Presiden Klub Madura United, Achsanul Qosasi, Sabtu 2 Desember 2017.

Hingga hari ini, Madura United telah memperpanjang kontrak 15 pemain. Mereka adalah Slamet Nurcahyono, Bayu gatra, Fachruddin Arianto, Asep Berlian, Greg Nwokolo, Engelberd Sani, Munhar, Angga Saputra, Andik Rendika Rama, Rifad Marasabessy, Guntur Ariadi, Fabiano Beltrame, Heri Prasetyo, Rizky Dwi, dan Peter Odemwingie.

Klik di sini: Gabung Selangor FA, Evan Dimas Berpeluang Tampil di Piala AFC 2018

Khusus Odemwingie, eks pemain West Bromwich Albion dan Stoke City masih masuk dalam proyeksi Madura United. Ia akan menjalani sisa kontraknya yang berdurasi selama setahun hingga Maret tahun depan.

Selain itu, terdapat sejumlah pemain baru yang sudah tanda tangan kontrak, yaitu Satria Tama, Alfath Fathier, Beny Wahyudi, dan Imam Bagus. Sementara di sektor pelatih, ada tiga sosok yang juga sudah resmi teken kontrak. Dua di antaranya pelatih lama, Gomes De Oliviera dan Jaquim Filho Ferrera, dan pelatih baru Hendro Kartiko.

Klik di sini: Jakantor Community, Saat Seragam Kantor jadi Atribut Persija

Manajemen menargetkan komposisi tim untuk musim 2018 rampung 5 Desember mendatang. Meski tidak tercapai target sejumlah 27 pemain, setidaknya sudah ada 22 pemain yang pasti berjersey loreng merah putih.

Kini tim tersebut tengah mencari pemain pengganti Thiago Furtuoso. Kabar yang beredar menyebut calon pemain yang ikut seleksi adalah penyerang asal Belanda, Patrick Nkoyi-Kiabu.

Kembalinya Tim Legenda Perserikatan
 


(FIR)

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%
Jelang Chelsea vs Barcelona

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%

1 day Ago

Pelatih Chelsea Antonio Conte tidak memungkiri bahwa laga melawan Barcelona akan jadi laga yang…

BERITA LAINNYA
Video /