Bursa Transfer Pemain Indonesia

Resmi, Ryuji Utomo Gabung Klub Thailand

Rendy Renuki H    •    04 Desember 2017 12:03 WIB
persija
Resmi, Ryuji Utomo Gabung Klub Thailand
Ryuji Utomo (kedua dari kiri) resmi bergabung dengan klub asal Thailand, PTT Rayong (Istimewa)

Jakarta: Ryuji Utomo akhirnya resmi bergabung dengan klub Thailand, PTT Rayong, Senin 4 Desember. Bek Persija Jakarta itu merampungkan kepindahannya usai menjalani tes medis, Minggu 3 Desember kemarin.

Kepastian tersebut diumumkan resmi oleh agen pemain yang sempat masuk skuat Timnas Indonesia U-22 itu, Gabriel Budi. Dalam foto yang diedarkan Budi, Ryuji tampak sedang melakukan tanda tangan kontrak meski belum dijabarkan detailnya.


Ryuji Utomo (kiri) menandatangani kontra dengan klub Thailand, PTT Rayong, ditemani sang agen, Gabriel Budi (tengah) (Istimewa)

"Thanks God, Ryuji Utomo resmi menjadi penggawa PTT Rayong," ujar pernyataan resmi Budi saat dihubungi Medcom.id.

Baca: Prediksi Indonesia vs Mongolia: Garuda Lebih Perkasa


PTT Rayong merupakan tim sepak bola Thailand yang bermain di kasta kedua (League 2) kompetisi negara tersebut. Namun, Budi menuturkan jika PTT Rayong tengah menargetkan untuk bisa promosi ke liga teratas (Thai Premier League) musim depan.

"PTT Rayong, tim Thailand League 2, musim lalu peringkat lima. Tahun ini tim PTT Rayong memiliki target untuk promosi ke Thailand League 1," sambung Budi.

Ryuji Utomo memutuskan meninggalkan Persija setelah memperkuat Macan Kemayoran satu musim di Liga 1 Indonesia. Sebelumnya, pemain jebolan SSB Asiop Jakarta ini sempat memperkuat Arema dan tampil di ajang Piala Presiden 2017 lalu.

 


(REN)

Jumpa Barcelona, Hargreaves Kasihan dengan Fan Chelsea
Jelang Chelsea vs Barcelona

Jumpa Barcelona, Hargreaves Kasihan dengan Fan Chelsea

6 hours Ago

Chelsea ditakdirkan bersua Barcelona pada babak 16 besar Liga Champions 2017 -- 2018. Mantan pe…

BERITA LAINNYA
Video /