Persija Jakarta

Resmi: Persija Rekrut Arthur Bonai

Patrick Pinaria    •    01 Desember 2017 06:36 WIB
liga 1 indonesia 2017
Resmi: Persija Rekrut Arthur Bonai
Caption: Valentino (kiri), Ahmad Syaifullah (kiri kedua), I Gede Widiade (kanan kedua), Arthur Bonai (kanan)-MTVN/Patrick

Jakarta: Persija Jakarta mendapatkan tambahan amunisi baru dengan bergabungnya gelandang Perseru Serui, Arthur Bonai. Ya, pada bursa transfer pemain jelang musim kompetisi 2018, tim berjuluk Macan Kemayoran sejauh ini sudah memboyong tiga pemain. 

Mengenai kepastian Arthur bergabung dengan Persija dikatakan Direktur Persija I Gede Widiade, pada Kamis 30 November 2017. I Gede memastikan Arthur dikontrak Persija selama dua tahun.

I Gede juga mengaku Arthur sudah dipantau pelatih Persija Stefano Cugurra Teco sejak Liga 1 Indonesia musim 2017 berlangsung. Tepatnya pada pekan ke-30.

Baca juga: Persija Enggan Ungkap Pemain Rekrutan Baru Hingga Januari

"Jadi sebetulnya tiga bulan lalu, tepatnya pada pekan ke-30, saya sudah meminta Teco mengevaluasi pemain-pemain mana yang kemungkinan diistirahatkan dan tidak terpakai. Lalu pemain-pemain mana yang akan digunakan untuk penambah atau pengganti pemain di Persija," ujar I Gede.

"Selain Teco melihat dari video, ia juga melihat secara langsung. Makanya pemain seperti Arthur Bonai, kami sudah bernegosiasi dengan dia sejak lama," tambahnya.

Sementara itu, pemain lain yang resmi diboyong Persija adalah Valentino Telaubun. Ia didatangkan dari PS Barito Putera.

Baca juga: Persija Dapatkan Pengganti Pacheco

Persija juga mendatangkan satu pemain muda yakni Ahmad Syaifullah. Pemain Persepam Madura Utama pada musim lalu itu mengisi slot pemain U-23 di skuat utama Persija.

Ada perbedaan soal kontrak Ahmad. Ia diberi kontrak selama tiga tahun, sebab hal tersebut sesuai regulasi yang dibuat manajemen Persija. Dalam regulasi, pemain U-23 akan dikontrak tiga tahun.

Video: Ini Profil Tiga Tim Promosi Liga 1
 


(RIZ)

Jumpa Barcelona, Hargreaves Kasihan dengan Fan Chelsea
Jelang Chelsea vs Barcelona

Jumpa Barcelona, Hargreaves Kasihan dengan Fan Chelsea

6 hours Ago

Chelsea ditakdirkan bersua Barcelona pada babak 16 besar Liga Champions 2017 -- 2018. Mantan pe…

BERITA LAINNYA
Video /