Piala Presiden 2018

Komentar Gomez Usai Persib Jinakkan Sriwijaya FC

Roni Kurniawan    •    16 Januari 2018 20:11 WIB
sriwijaya fcpersib bandungpiala presiden 2018
Komentar Gomez Usai Persib Jinakkan Sriwijaya FC
Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez (kanan) saat menghadiri konferensi pers usai Persib mengalahkan SFC 1-0 di Piala Presiden 2018 (Foto: medcom.id/Roni Kurniawan)

Bandung: Persib Bandung sukses meraih poin penuh usai mengalahkan Sriwijaya FC dengan skor tipis 1-0 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa 16 Januari 2018. Pelatih Persib Roberto Carlos Mario Gomez pun sangat puas atas penampilan anak asuhnya di laga perdana Grup A Piala Presiden 2018.

Gomez mengatakan, kemenangan atas Sriwijaya FC merupakan buah hasil kerja keras para penggawa Persib yang berlatih sejak akhir tahun 2017. Kekompakan pun dinilai telah terjalin dengan baik sehingga berbuah kemenangan.

"ini pertandingan pertama dan kita bermain sangat bagus. Hal yang juga penting adalah ini kita sudah bekerja sejak lama dan ini baru pertandingan pertama," kata Gomez saat jumpa pers usai laga.
 

Baca: In-Kyun Oh Antar Persib Bungkam Sriwijaya FC


Gomez mengatakan, anak asuhnya mampu bermain disiplin meski tak diperkuat tiga pemain pilar yakni Henhen Herdiana, Victor Igbonefo dan Febri Hariyadi yang istirahat usai membela tim nasional Indonesia. Namun Gomez enggan jemawa dengan raihan kemenangan perdana, pasalnya Persib masih menyisakan dua laga untuk bisa lolos dari Grup A yakni melawan PSM Makasar dan PSMS Medan.

"Di pertandingan ini kami tanpa beberapa pemain karena mereka sedang memperkuat timnas, tapi kami mampu bermain dengan kokoh dan saya sangat senang dengan permainan para pemain," beber Gomez.
 

Baca juga: Timnas Indonesia U-19 Dijadwalkan Hadapi Jepang


"Ini kemenangan yang penting, tapi juga yang tidak kalah pentingnya adalah kami bekerja dan bermain bersama-sama," pungkasnya.

Di pertandingan selanjutnya, Persib akan berhadapan dengan PSMS Medan, 21 Januari 2018. Laga ini menjadi menarik karena kubu PSMS dibesut oleh mantan pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman.

Video: ?Ribuan Suporter Tidak Bisa Masuk Stadion GBLA



(ACF)


Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate
Timnas Inggris

Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate

3 weeks Ago

Adam Lallana merasa Gareth Southgate sudah melakukan keputusan tepat dengan tidak memanggilnya …

BERITA LAINNYA
Video /