Bali United Puncaki Klasemen di Situs FIFA, Bhayangkara FC Kedua

Gregah Nurikhsani Estuning    •    12 November 2017 22:12 WIB
fifaliga 1 indonesia 2017
Bali United Puncaki Klasemen di Situs FIFA, Bhayangkara FC Kedua
Klasemen Liga 1 di situs FIFA. (Foto: FIFA.com)

Jakarta: Situs FIFA.com memperlihatkan Bali United FC berada di puncak klasemen akhir Liga 1 Indonesia. Bhayangkara FC berada di posisi kedua dengan koleksi 66 poin.

Di pertandingan terakhir Liga 1, Serdadu Tridatu sukses mengalahkan tim tamu Persegres Gresik United dengan skor 3-0. Sylvano Comvalius mencetak dua gol dan sekaligus menjadi top skor dengan koleksi 37 gol.

Sementara di laga lain, Bhayangkara FC tunduk di tangan tim tamu Persija Jakarta 1-2. Sempat unggul lewat gol Ilija Spasojevic menit ke-3, Ramdani Lestaluhu bawa Macan Kemayoran berpesta melalui golnya lima menit jelang laga berakhir.
 

Baca: PSM Makassar Bantai Madura United


Akun Twitter resmi Liga 1, @Liga1Match sudah mengklaim jika Bhayangkara FC keluar sebagai juara. Klasemen akhir juga memperlihatkan The Guardian berada di posisi pertama dan mengumpulkan 68 poin.

Hanya saja, di situs FIFA tertulis jika Bhayangkara menduduki peringkat kedua di bawah Bali United. Poin Bhayangkara pun cuma 66.


sumber: FIFA.com

Tampaknya FIFA menganggap jika laga Mitra Kukar kontra Bhayangkara FC tetap 1-1, bukan 3-0 bagi kemenangan anak asuh Simon McMenemy seperti yang sudah diputuskan PSSI dan PT LIB usai sidang Komdis.

Hingga berita ini turun pukul 22.00 WIB, belum ada perubahan di situs FIFA.com.

Video: Bhayangkara FC Dipastikan Juara Liga 1
 


Alves tak Terkejut dengan Performa Menawan Neymar
Paris Saint-Germain vs Celtic

Alves tak Terkejut dengan Performa Menawan Neymar

1 day Ago

Neymar berhasil menyarangkan sepasang gol ke gawang Celtic  pada menit ke-9 dan menit ke-2…

BERITA LAINNYA
Video /