Borneo FC

Pelatih Borneo FC Puas Timnya Finis di Papan Tengah

Krisna Octavianus    •    12 November 2017 11:43 WIB
liga 1 indonesia 2017
Pelatih Borneo FC Puas Timnya Finis di Papan Tengah
Iwan Setiawan (Foto: borneofc.id)

Samarinda: Pelatih Borneo FC, Iwan Setiawan mengaku puas setelah timnya berhasil mengalahkan Arema FC dengan skor 3-2 pada laga pamungkas kompetisi Liga 1 2017 di Stadion Segiri Samarinda, Sabtu 11 November malam WIB.

Menurut Iwan, bisa meraih tiga poin menghadapi tim sekelas Arema bukan hal yang mudah. Apalagi, kondisi kebugaran fisik pemainnya sedang bermasalah karena cuma dapat jatah istirahat tiga hari setelah melakoni pertandingan menghadapi Persib Bandung.

"Tapi kami bersyukur anak- anak bisa menjalankan taktik dan strategi dengan
baik, dan akhirnya bisa meraih hasil yang sempurna," kata Iwan.

Pelatih yang terkenal konstroversial itu mengaku selama menukangi tim berjuluk Pesut Etam banyak perubahan yang terjadi. Paling mencolok adalah dari tabel klasemen.

"Saya datang ke sini, Borneo masih peringkat ke-15, dan pelan-pelan kita
berbenah dan akhirnya bisa menyodok ke peringkat delapan," tegasnya.

Keberhasilan Borneo FC mengejar poin dan merangsek ke papan tengah tak lepas dari semangat dan kerja keras anak asuhnya. Bahkan, dia mengklaim pencapaian Borneo FC musim ini lebih baik ketimbang musim lalu di ISC 2016 yang finis di peringkat ke-9.

Iwan juga berterimakasih kepada suporter Borneo FC, Pusamania yang selalu mendukung Pesut Etam saat menang maupun kalah. Dia berharap dukungan Pusamania selalu berlangsung terus menerus sehingga Borneo FC bisa berprestasi lebih baik.

"Ini hasil penutup yang baik untuk Pusamania. Mereka mendukung Borneo FC sejak awal dan selalu memberikan semangat. Kami berharap (dukungan) ini bisa berlangsung dengan baik untuk kompetisi di masa mendatang," pungkasnya. (ANT)

 


(KRS)


4 Fakta Menarik usai Bayern Cukur Besiktas
Bayern Muenchen vs Besiktas

4 Fakta Menarik usai Bayern Cukur Besiktas

30 minutes Ago

Bayern Muenchen menundukkan Besiktas pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2017 -- 201…

BERITA LAINNYA
Video /