PSIS Jajal Planic dan Purishkin Lawan Arema

Budi Arista Romadhoni    •    06 Januari 2018 16:44 WIB
liga indonesia
PSIS Jajal Planic dan Purishkin Lawan Arema
Pavel Purishkin (kiri) berusaha melewati pesepak bola Persib Bandung Vladimir Vujovic (kanan). (Foto: ANTARA FOTO/Yusran Uccang)

Semarang: PSIS Semarang mendapatkan tambahan kekuatan saat menjamu Arema FC pada laga uji coba di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu 7 Januari 2017. Dua legiun asing yakni stoper Petar Planic (Serbia) dan eks striker PSM Makassar asal Uzbekistan, Pavel Purishkin bakal diturunkan saat berhadapan dengan pasukan Singo Edan.

"Kami akan mainkan pemain asing ini saat lawan Arema FC di Magelang. Tentu dengan datangnya mereka kekuatan dan kedalaman tim akan bertambah," Kata General Manager (GM) PSIS Semarang Wahyu Liluk Winarto di Semarang, Sabtu, 5 Januari 2018.

Petar Planic dan Pavel Purishkin saat ini sudah  berangkat ke Magelang, dan  mengikuti latihan bersama skuat PSIS yang sudah lebih dulu tiba di Magelang.

Klik: Persib Kontrak Victor Igbonefo 3 Tahun

Liluk optimis Planic dan Purishkin langsung nyetel dengan pemain lain, meski hanya berlatih sekali. Apalagi, lini tengah juga ada pemain asing seleksi lainnya, yaitu Ibrahim Conteh.

"Mudah-mudahan mereka bisa menunjukkan penampilan terbaik. Sehingga permainan lebih bagus dibandingkan saat di Malang," tegasnya.

Salah satu ofisial PSIS, Wisnu Adi Nugraha menambahkan, selain Planic dan Purishkin, kemungkinan ada yang datang lagi hari ini.

"Masih ada gelandang asal Australia yakni Samuel Nainggolan Sibatuara itu dijadwalkan datang dari Negeri Kangguru hari ini dan menyusul ke Magelang," ungkapnya.

Video: Persib Resmi Perkenalkan Tiga Punggawa Baru
 



Video /