Jelang Semifinal Piala Presiden 2018

Jelang Kontra PSMS, Fisik Pemain Persija Digenjot

Rendy Renuki H    •    09 Februari 2018 17:57 WIB
piala presiden 2018
Jelang Kontra PSMS, Fisik Pemain Persija Digenjot
Stefano Cugurra (tengah). (Foto: Dok. Media Persija)

Jakarta: Persija Jakarta akan menghadapi tuan rumah PSMS Medan pada leg pertama semifinal Piala Presiden 2018, Sabtu 10 Februari. Pelatih Stefano Cugurra mengatakan telah menggenjot fisik para pemain Macan Kemayoran jelang laga di Stadion Manahan, Solo.

Porsi latihan fisik menjadi menu utama pelatih yang kerap disapa Teco tersebut. Latihan itu diberikannya karena ia ingin para pemainnya siap menghadapi laga dalam kondisi apa pun.

Pasalnya, kondisi cuaca buruk kerap terjadi belakangan ini. Oleh karena itu, laga yang akan dimulai pukul 19:30 WIB besok bukan tak mungkin akan diguyur hujan lebat.

Baca: Persija Boyong 24 Pemain untuk Semifinal Leg Pertama


"Setelah kami main lawan Mitra Kukar, kami lolos keempat besar saya kasih satu latihan. Kami sudah kejar di fisik, teknik, sama taktik," ujar Teco saat jumpa pers, Jumat 9 Februari 2018.

"Di Jakarta sering hujan, jadi nanti kalau hujan (saat pertandingan) kami siap," sambung pelatih asal Brasil tersebut.

Baca: Rapor Pemain hingga Statistik Valencia vs Barcelona


Sementara itu, kapten Persija Ismed Sofyan menegaskan para pemain telah siap menghadapi PSMS. Ia hanya ingin fokus mempersiapkan timnya, ketimbang memikirkan lawan.

"Secara keseluruhan kami sebagai pemain siap dalam laga menghadapi PSMS. Saya pikir semua tim punya taktik, ada tim punya strategi serangan balik, kami fokus dengan kami saja," kata Ismed.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Assist Perdana Evan Dimas untuk Selangor


(ASM)


Video /