Persib Bandung

Pelatih Persib Puas dengan Kinerja Febri Cs

Roni Kurniawan    •    24 Mei 2018 17:02 WIB
persib bandungliga 1 indonesia
Pelatih Persib Puas dengan Kinerja Febri Cs
Pelatih Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez (Foto: ANTARA FOTO/Novrian Arbi)

Bandung: Pelatih Persib Bandung Mario Gomez memberikan sanjungan kepada anak asuhnya usai menang telak 3-0 atas PSM Makassar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu 23 Mei 2018. Persiapan maksimal selama dua pekan pun menjadi salah satu kunci keberhasilan Persib untuk merangkak ke posisi enam klasemen sementara Liga 1 Indonesia.

Gomez mengaku, laga kontra PSM sangat menarik dengan menyuguhkan permainan terbuka. Terlebih PSM yang berada di papan atas klasemen menurunkan skuat terbaik terutama di lini tengah. 

"Pertandingan sangat menarik, kami bermain lebih baik. Makassar tim bagus, tim kuat memiliki pemain bagus di depan dan di tengah. Kami bermain terbuka dan bisa mencetak tiga gol," ujar Gomez saat jumpa pers usai laga.
 

Baca: Persib Pecundangi PSM di GBLA


Gomez pun mengaku cukup kerepotan meladeni strategi PSM yang kerap mengancam pertahanan Persib. Namun apiknya permainan penjaga gawang M. Natshir (Deden) membuat Gomez lega dan kembali tampil dengan clean sheet.

"Deden momen bagus karena kami ingat mereka punya peluang bagus. Deden bermain dengan baik dia bisa blok, ini sangat penting untuk tim," sambung Gomez.
 

Baca juga: Carlo Ancelotti Resmi Latih Napoli


Gomez pun ingin merayakan kemenangan tersebut sebagai obat karena tak menjalani laga selama dua pekan usai dua laga ditunda yakni lawan Persija Jakarta dan Persebaya Surabaya. 

"Hari ini enjoy untuk kemenangan ini," tegas pelatih asal Argentina ini.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: ?Otkritie Arena Menjadi Stadion Paling Modern di Moskow



(ACF)