Perseru vs Arema

Pelatih Perseru Keluhkan Masalah Finishing

Daviq Umar Al Faruq    •    07 Juni 2018 13:20 WIB
liga indonesialiga 1 indonesia
Pelatih Perseru Keluhkan Masalah <i>Finishing</i>
I Putu Gede. (Foto: medcom.id/Daviq Umar)

Malang: Pelatih Perseru Serui I Putu Gede mengaku puas dengan penampilan timnya meski dikalahkan Arema FC dengan skor 0-1 pada laga lanjutan Liga Indonesia 1 di Stadion Gajayana, Malang, Rabu 6 Juni 2018.

"Saya puas. Penampilan anak-anak luar biasa. Cuma hasil pertandingan saja yang tidak berpihak pada kami," kata Putu Gede seusai pertandingan.

Gol semata wayang Arema dicetak lewat gol tendangan penalti Thiago Furtuoso pada menit ke-55. Putu Gede mengaku enggan berkomentar soal gol dari titik putih tersebut.

"Saya tidak melihat jelas bagainana penalti itu terjadi. Saya belum bisa berkomentar. Saya harus liat rekamannya dulu baru saya bicara," sambung Putu Gede.

Baca: Vincenzo Beberkan Kunci Kemenangan PSIS atas Borneo


Perseru sudah berupaya kuat mengejar ketertinggalan dengan tampil lebih agresif. Namun, berbagai peluang emas yang mereka dapatkan selalu gagal.

"Permasalahan kita sejak pekan pertama selalu sama. Masalah finishing. Kita kurang di finishing. Kreator dari tim ini nggak ada," tutur Putu Gede.

Meski begitu, Putu Gede mengucapkan selamat kepada Arema karena telah memenangkan pertandingan. Laga yang dipenuhi ribuan suporter di dalam stadion tersebut diakui Putu Gede merupakan pertandingan yang luar biasa.

"Anak didik saya pada pertandingan malam hari ini luar biasa. Tapi ini sepak bola. Kadang kita main bagus tapi tidak bisa memenangkan pertandingan. Kadang kita main biasa tapi kita menang," pungkasnya.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Persija Ajukan Stadion PTIK untuk Jamu Persib dan Persebaya


(ASM)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

6 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /