Persib Bandung vs Arema FC

Djanur Kecewa Persib Ditahan Arema

Roni Kurniawan    •    15 April 2017 22:43 WIB
liga 1 indonesia 2017
Djanur Kecewa Persib Ditahan Arema
Pelatih Persib Bandung Djajang Nurdjaman (Foto: Roni Kurniawan/MTVN)

Metrotvnews.com, Bandung: Persib Bandung harus puas meraih satu poin usai ditahan Arema FC tanpa gol pada laga perdana Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 15 April 2017. Hasil tersebut pun membuat pelatih Djadjang Nurdjaman kecewa meski anak asuhnya tampil meyakinkan.

"Mengawali kompetisi tahun ini sebagai tuan rumah dari hasil dan raihan poin kami merasa tidak puas. Karena dalam kompetisi seperti ini kami safety di kandang harus menang tiga poin," kata pelatih yang akrab disapa Djanur saat jumpa pers usai laga.

Djanur mengaku, permainan anak asuhnya cukup memuaskan meski mendapat perlawanan yang sengit dari Singo Edan. Namun penyelesaian akhir masih menjadi kendala bagi Maung Bandung yang memiliki pemain top dunia seperti Carlton Cole di lini depan.

Klik di sini: Imbangi Persib, Aji Anggap Telah Penuhi Target

"Dari sisi permainan kami tidak jelek. Namun tidak puas dari poin yang kita raih. Penyelesaian di depan juga masih kurang dan menjadi pekerjaan rumah," tuturnya.

Sementata itu diakui Djanur, absennya Raphael Maitimo menjadi salah satu kendala lini tengah Persib. Pasalnya Djanur telah menyiapkan Maitimo sebagai motor serangan di lini tengah.

Klik di sini: Persib dan Arema Berbagi Poin di Laga Perdana

"Salah satunya itu kami sangat harapkan Maitimo hadir dalam laga ini, tapi ada-ada saja matanya lagi sakit. Padahal dia sangat ingin bermain," urainya.

Djanur pun mengucapkan selamat terhadap Arema karena telah berhasil mencuri poin di Bandung pada laga perdana tersebut. "Selamat kepada Arema sesuai dengan target mereka mengambil poin," pungkasnya.

Hujan Tak Surutkan Antusiasme Bobotoh
 


(FIR)

Video /