Jadwal Pertandingan Liga 1 Indonesia Hari Ini

Kautsar Halim    •    03 Juni 2017 11:44 WIB
persipura jayapurapsm makassarliga 1 indonesia 2017
Jadwal Pertandingan Liga 1 Indonesia Hari Ini
Pesepak bola PSM Makassar Willen Jan Pluim (kiri) menggiring bola yang dihadang pesepak bola Arema FC Hendro Siswanto (kanan) pada laga Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sulawesi Selatan. (ANTARA FOTO/Sahrul Manda Tikupadang)

Metrotvnews.com, Jakarta: Liga 1 Indonesia masih memainkan pertandingan pekan ke-9 pada Sabtu 3 Juni 2017. Perhelatan hari ini bakal semakin menarik karena salah satu laganya akan mempertemukan dua tim papan atas.

Pertemuan tim papan atas yang dimaksud adalah laga PSM Makassar kontra Persipura Jayapura. Pertandingan tersebut diprediksi sengit karena keduanya sedang bersaing ketat di papan klasemen sementara.


Klik: Allegri Sebut Juventus Sekarang Beda dengan Dua Tahun Lalu


Saat ini, PSM Makassar sedang memuncaki klasemen sementara dengan koleksi 17 poin. Penampilan mereka  terbilang cukup konsisten karena sudah menang lima kali, seri dua kali, dan kalah sekali.

Pekan lalu, Juku Eja--julukan PSM Makassar gagal meraih poin penuh karena ditahan imbang Persegres Gresik United dengan skor, 1-1. Jika kali ini kalah, maka Persipura bakal menggantikan posisi PSM Makassar di pucuk klasemen.


Klik: Bagi Zambrotta Ini Waktu Tepat bagi Juventus


Persipura sendiri sedang on fire di urutan tiga klasemen sementara dengan koleksi 16 poin. Pekan lalu, mereka juga berhasil membuktikan keperkasaannya dengan mengalahkan Barito Putera, 3-1.

Selain PSM Makassar vs Persipura Jayapura, masih ada dua laga lainnya yang tidak kalah penting. Meski begitu, kedua laga itu sama-sama mempertemukan tim papan bawah.

Berikut jadwal Liga 1 Indonesia hari ini:

Sabtu, 3 Juni 2017
19.30 WIB: Persiba Balikpapan vs Borneo FC
19.30 WIB: Barito Putera vs Semen Padang
20.30 WIB: PSM Makassar vs Persipura Jayapura (Live TVONE) 

 


(KAU)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

20 hours Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /